Tempat-tempat Wisata Malam di Jakarta

18-10-2016 08:10:47 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Tempat hiburan atau wisata biasanya ramai dikunjungi orang setiap akhir pekan, atau pada hari-hari libur sekolah. Biasanya orang bepergian pada pagi sampai sore atau malam hari. Tapi beberapa tahun belakangan ini ada trend baru dalam dunia wisata, yaitu wisata malam hari. Jakarta sebagai kota metropolitan memang seakan menjadi dunia gemerlap bila malam tiba. Sinar cahaya lampu yang terang benderang bukan saja dari fasilitas penerang jalan atau gedung-gedung perkantoran, lebih dari itu banyaknya tempat-tempat hiburan malam yang dilengkapi lampu-lampu penerang juga menambah warna-warni kehidupan malam. Team Jakarta-Venue mencoba memberikan informasi aktual seputar tempat-tempat wisata malam hari di Jakarta. Mungkin pembaca juga sudah banyak mengetahui lokasi tempat wisata malam, tapi bingung mana yang harus dituju dan aman.

  1. Jembatan Intan
Terletak dikawasan Kota Tua yang dikelilingi bangunan-bangunan historis, mungkin banyak orang tidak menyangka ada sebuah jembatan yang dijadikan area wisata malam hari. Jembatan Intan adalah tempat wisata yang tepat dan cocok bagi yang senang wisata malam hari, karena disini sering diadakan berbagai macam kegiatan, observasi sejarah dan juga sarana obyek bagi para fotografer.
  1. Bunderan Hotel Indonesia-Thamrin
Tempat ini pasti sudah tidak asing lagi, ya hamper tiap malam tempat ini tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada akhir pekan. Dengan sinaran aneka warna lampu, kolam air mancur sampai tempat untuk bersantai menjadi penghias Bundaran Hotel Indonesia (HI). Dari pengunjung sampai pedagang semua ada berbaur jadi satu. kampoeng-kemang
  1. Kampoeng Kemang
Terletak diwilayah Jakarta Selatan, Kampoeng Kemang adalah salah satu tempat wisata malam yang juga ramai dikunjungi. Bahkan sebagai salah satu tempat destiny paling favorit bagi kaum urban dan tempat nongkrong yang ramai di Jakarta selatan karena banyak kuliner berjaringan internasional.
  1. Pantai Segarra Ancol
Nah….buat kamu-kamu yang suka nuansa romantic ini tempat yang tepat dan paling cocok, apalagi bagi sepasang kekasih yang sedang mabuk asmara. Terletak ditepi teluk Jakarta pemandangan indah terlihat ketika senja datang menghiasi langit yang temaram. Sungguh pemandangan sunset yang teramat indah. Pembaca sekalian masih banyak tempat wisata yang belum diketahui banyak orang yang menyimpan keindahan, keunikan dan daya tarik yang mempesona. Lain waktu Team JakartaVenue akan menjelaskan dan memberi informasi yang lebih lengkap.