FILM “CATATAN DODOL CALON DOKTER” RELEASE MULAI 27 OKTOBER 2016

14-10-2016 12:10:10 By Addo Richard
img

Kabar gembira khususnya bagi kalian pecinta film dengan genre drama komedi, kali ini dating dari tanah air, film drama komedi produksi CJ Entertainment, Radikal Films yang berjudul, “Catatan Dodol Calon Dokter” akan segera direlease secara serentak mulai 27 Oktober mendatang di bioskop-bioskop tanah air. “Catatan Dodol Calon Dokter” menceritakan seorang pria bernama Riva yang memilih kuliah jurusan kedokteran, bukan karena ketertarikannya terhadap dunia medis, namun karena ikut-ikutan sahabatnya sejak SMA yang bernama Evi. Klimaks dari film ini adalah, ketika koas Riva mendekati gadis cantik yang merupakan anak dari pemilik rumah sakit yang bernama Vena. Kedekatan Riva dengan Vena ternyata menjadi awal keretakan hubungan Riva dengan Evi yang ternyata antara Riva dan Evi memiliki perasaan saling suka namun enggan mengungkapkan.

cado

Berhubung jurusan kedokteran bukan minat Riva, alhasil membuat Riva melakukan banyak kesalahan dan masuk dalam daftar hitam salah satu dosen. Singkat cerita Riva mulai sadar bahwa jurusan kedokteran yang ia ambil menjadi tanggung jawab tersendiri bagi dirinya. Selain itu, Riva pun mulai menyadari bahwa Evi merupakan sosok cinta yang ia cari selama ini. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya, saksikan di bioskop kesayangan kalian mulai 27 oktober mendatang.

Meski menceritakan tentang drama percintaan, film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan diperankan oleh Adipati Dolken (Riva), Tika Bravani (Evi), dan Aurelie Moeremans (Vena) ini dikemas secara komedi. Nama-nama lain yang ikut beradu acting dalam film ini antara lain ; Donna Harun, Ikke Nurjanah, dan juga Adi Kurdi.