5 Pemimpin Dunia Paling Heboh

12-10-2016 11:10:43 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Presiden adalah seorang pemimpin sebuah Negara dengan semua kelebihan dan kekuranganya baik dalam kehidupan politiknya maupun kehidupan pribadinya. Karena sosoknya yang demikian sentral, maka setiap apa yang dilakukan maupun yang akan dilakukan selalu dinanti bukan saja oleh pesaing politiknya saja melainkan juga oleh para kuli tinta,paparazzi, sampai semua orang. Apalagi jika itu Presiden dari Negara besar seperti Amerika Serikat, Rusia, maupun Indonesia sebagai negara berkembang. Dari semua berita yang akan diperbincangkan bukan bagaimana mereka memimpin rakyat dan negaranya, melainkan berita berita heboh seputar kehidupan pribadi mereka. So guys, JakartaVenue akan menyajikan informasi ringan tentang siapa saja para Pemimpin/Presiden yang paling heboh di dunia, berikut ulasannya ;

  1. Ronald Reagan
Salah satu mantan Presiden Amerika Serikat ini ternyata selain sangat disukai karena kepemimpinan dan ketegasannya, ternyata juga disukai para wanita karena wajahnya yang rupawan. Bahkan masalah inilah yang membuat Reagan lebih heboh dibanding kedudukannya sebagai presiden.
  1. Barack Obama
Diurutan kedua ada Presiden Amerika saat ini yaitu Barack Obama. Ya,walaupun beliau Presiden berkulit hitam namun sosok Barack Obama ini juga digandrungi oleh kaum wanita.
  1.  Soekarno
Presiden pertama Republik Indonesia ini selain memiliki karisma dan tegas bahkan seluruh dunia sangat mengagumi sosok beliau. Tetapi seluruh rakyat Indonesia tahu berapa jumlah istri yang dimiliki Presiden Soekarno.
  1.  Bill Clinton
Satu lagi mantan Presiden Amerika Serikat ini juga masuk daftar pemimpin terheboh. Bahkan skandal seks yang menghebohkan seluruh dunia dengan mantan staffnya saat menjadi Presiden menjadi skandal yang menghebohkan seluruh Amerika saat itu.
  1.   Vladimir Putin
Pemimpin Rusia ini juga punya karisma yang bias membuat semua wanita tergila-gila padanya. Bahkan salah satu anggota parlemen menurut gosipnya sampai ingin hamil dari sperma Putin. Demikian hebohnya kejadian ini diseluruh jagad Rusia ketika itu.