Jakartavenue Week-enders List

24-09-2016 03:09:19 By Rasyid Hadi
img

Selamat datang akhir pekan! Untuk kamu yang masih bingung dan belum memiliki kegiatan untuk berakhir pekan besok, kamu dapat mencoba beberapa list kegiatan , tempat, dan juga film yang akan membuat weekendmu lebih mengasikan dalam Weekenders!

Things to Do

localfest_sosmed-e1474023313944 Setelah sukses dengan acara acara sebelumnya, LocalFest kembali hadir Untuk keenam kalinya. LocalFest merupakan sebuah urban creative festival yang bertujuan untuk memberdayakan potensi lokal dalam generasi muda Indonesia melalui berbagai macam aspek, meliputi: creative exhibition, fashion, culinary, & music performance. LocalFest 6.0 menghadirkan lebih dari 100 produk-produk lokal yang semakin beragam terdiri dari fashion brand, food stall, dan produk lainnya, serta penampilan musik dari Barasuara, Scaller dan The Tress and The Wild. Bagi pecinta kuliner dapat mencoba makanan yang unik dan beragam di F&B market. LocalFest kali ini di selenggarakan dari tanggal 22 hingga 25 September 2016 di Exhibition Hall Grand Indonesia Shopping Town. Info lengkap mengenai LocalFest 6.0 dapat dilihat di website atau Instagram dan twitter @LocalFestID. posterthemusketeerslandscape Bosan dengan kegiatan akhir pekanmu? kamu bisa mengunjungi pementasan teater. Kali ini Teater KataK akan membawakan hasil produksi perdananya setelah berdiri sebagai badan hukum yang sah dengan judul The Musketeers, hasil adaptasi karya penulis Perancis, Alexandre Dumas, pada 23-25 September 2016 di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). Venantius Vladimir Ivan kembali berperan sebagai sutradara. cqefngvueaajzgb Festival musik elektrik indoor terbesar di Indonesia, Invasion 2016 menghadirkan Steve Angello. DJ top dunia itu akan tampil pada 24 September mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain Steve Angello, Invasion 2016 yang bertema Imaginarium Mystique Electro Forest juga akan menampilkan show eksklusif pertama bagi DJ-DJ ternama. Seperti BICEP (Debut Show in Jakarta), DUBFIRE LIVE – Hybrid (First time in all over Asia), Ferry Corsten Presents Gouryella dan juga Local Heroes. 3Kings, Ivan Guih, Cello, Roni Joni, Basement House, Cello, House Cartel, JYAP, Ridwan G, Shawn dan  MC d’Truck. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa langsung ke websitenya. ap-hellofest-2016-copy Festival konten visual terbesar se-Asia Tenggara, HelloFest 2016, siap kembali digelar. Bertempat di Jakarta Convention Center, Plenary Hall & Main Lobby, acara ini akan dilangsungkan selama dua hari berturut-turut, 24-25 September 2016. Acara ini akan menyuguhkan lebih dari ratusan film pendek lokal hingga internasional, diantaranya adalah karya dari kreator berbakat Eva Celia, karya artis media sosial Vine yang telah mendunia, Pinot, seta pameran kreatif lainnya. Untuk info lebih lanjut kamu dapat mengunjungi website resminya.

Where to Go

https://www.youtube.com/watch?v=x2S6AkgNTjA Penat dengan sumpeknya kota Jakarta? kamu dapat sedikit merileksasikan dirimu ke Godong Ijo. Godong Ijo adalah salah satu tempat wisata di sekitar Jakarta yang berlokasi di Sawangan, Depok. Berada tepat di pinggir jalan raya, Godong Ijo diketahui secara luas oleh penduduk sekitar sehingga akan sangat mudah menemukan tempat ini. Berbagai fasilitas dapat ditemukan di Godong Ijo, misalnya restoran, kolam ikan, kura-kura raksasa, green house, pemancingan, vertical garden, dan lain-lain. Dengan berbagai sarana dan program edukasi menyenangkan seperti koki cilik, bermain keramik, dokter cilik, kelas bercocok tanam, sahabat alam, dan lain-lain, Godong Ijo adalah tempat wisata edukasi keluarga yang menarik untuk dikunjungi.

Movies to Watch

https://www.youtube.com/watch?v=q-RBA0xoaWU Weekend ini kamu dapat pergi ke bioskop kesayanganmu untuk menonton serunya 'THE MAGNIFICENT SEVEN'. Bercerita tentang kota tidur Rose Creek diganggu oleh para pelanggar hukum yang keji, dipimpin Bartholomew Bogue (Peter Sarsgaard). Mereka membakar gereja dan membantai banyak warga tak bersalah. Seorang janda (Haley Bennett) dari laki-laki yang dibunuh mendekati Sam Chisolm (Denzel Washington) untuk meminta pertolongan. Sepakat akan membantu dan akhirnya membentuk grup yang terdiri berisikan 6 laki-laki dari beragam kalangan, termasuk Josh Farraday (Chriss Pratt), untuk memberi pembalasan pada para pelanggar hukum.