JakartaVenue Week-enders List

27-08-2016 04:08:59 By Rasyid Hadi
img

Jakartavenue kembali dengan weekenders, di mana kamu dapat menemukan berbagai aktifitas menarik yang bisa menjadi referensi kegiatan akhir pekanmu di akhir bulan Agustus ini.

Things to do

bazar art jakarta 2016 Weekend di akhir bulan ini diisi dengan berbagai pameran seni, salah satunya adalah Bazaar Art Jakarta 2016 yang dimulai pada tanggal 26 hingga tanggal 28 Agustus 2016 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Sejak pertama kali digelar di tahun 2009 hingga tahun 2015, Bazaar Art Jakarta telah menghadirkan 550 seniman lokal dan internasional dengan 1,560 karya seni yang berhasil mendatangkan 31,000 pengunjung. Pada Bazaar Art Jakarta 2016 kali ini, pengunjung bisa menikmati karya para seniman muda dari 34 galeri bertaraf internasional dari 11 negara, antara lain Indonesia, Australia, Jerman, Jepang, hingga Inggris serta 21 karya dari berbagai galeri terkemuka di Indonesia. Selain itu ada Makers Market, acara yang satu ini diadakan untuk memperkenalkan MarketPlays ke ranah bisnis kreatif Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman dan edukasi masyarakat mengenai kualitas dan nilai seni produk-produk kreatif buatan tangan para anak muda Indonesia. Acara yang akan berlangsung di Grand Indonesia pada tanggal 26 hingga 28 Agustus 2016 mendatang ini akan mengundang seluruh tenant yang dapat kamu lihat di situs MarketPlays.

Where to go

asdsa Ada satu  tempat ngopi yang mungkin bisa kamu singgahi di akhir pekan ini yaitu Bear & Co. Pernah membayangkan seperti apa rasanya kopi yang dibuat dengan teknik infuse nitrogen dan melibatkan frekuensi suara dari lagu? Cari tahu serunya sensasi ngopi yang unik ini, dengan berkunjung ke Jl. Veteran I No.1, Gambir, Jakarta!

What to Listen to

Frank Ocean - Blonde frank-ocean-blond-compressed-0933daea-f052-40e5-85a4-35e07dac73df Frank Ocean akhirnya merilis album terbaru setelah sekian lama dinantikan para penggemarnya. Kali ini Frank menamakan album keduanya “Blonde”. Frank Ocean telah menggarap album keduanya ini sejak Januari 2013 lalu. Nama-nama seperti Beyonce, Kendrick Lamar and Andre 3000 akan turut berkolaborasi dalam beberapa lagunya. Tak hanya itu, dalam albumnya, Ocean juga memuat beberapa nama yang terlibat dalam penggarapan albumnya, seperti David Bowie, Kanye West, Jamie xx, The Beatles, Brian Eno, Pharrell Williams, Elliott Smith, James Blake, Yung Lean, Tyler, The Creator dan mantan personel Vampire Weekend, Rostam Batmanglij. Untuk kamu penggemar Frank Ocean, kamu harus mendengarkan album kedua ini, didalam album barunya ada 17 single terbaru, diantaranya "Nikes", "Ivy", "Pink + White" (Feat. Beyonce), "Be Yourself", "Solo", "Skyline To" (Feat. Kendrick Lamar), "Self Control", "Good Guy", "Nights", "Solo (Reprise)" (Andre 3000), "Pretty Sweet", "Facebook Story" (Feat. SebastiAn), "Close To You", "White Ferrari", "Seigfried", "Godspeed" (Feat. Kim Burell), dan terakhir "Futura Free". Trees and The Wild - Zaman Zaman https://www.youtube.com/watch?v=cWSPFQCcM7s Tepatnya 16 September 2016 besok The Trees and The Wild (TTATW) akan merilis album barunya yang bertajuk "Zaman, Zaman". Untuk menunggu keluarnya album "Zaman, Zaman", TTATW mengeluarkan single yang berjudul serupa dengan nama albumnya, sebuah single yang sudah dirilis videonya pada kanal Youtube . "Zaman, Zaman" adalah sebuah single yang bisa menjadi obat penasaran, sebelum kamu mendengarkan full album terbaru mereka nanti.