Best Hotel Restaurant in Jakarta

08-08-2016 11:08:03 By Marcha Nurliana
img

Hotel atau tempat yang kita biasa kenal sebagai penginapan sekarang tidak hanya menyediakan fasilitas kamar dan fasilitas pendukungnya. Beberapa hotel di Jakarta kini memiliki restoran yang bukan saja berperan sebagai pelengkap hotel, melainkan sebagai destinasi kuliner warga Jakarta itu sendiri. Ada beberapa hotel yang menyisipkan restoran berkualitas dan berkonsep. Ini dia beberapa di antaranya:

SATOO – Shangri-La Hotel Jakarta

Hotel yang terletak di kawasan strategis Jakarta Pusat ini memiliki beberapa restoran yang kualitasnya terbilang sangat baik, salah satunya adalah SATOO. Restoran berkonsep modern casual ini menyajikan makanan khas Asia dan makanan western lainnya. SATOO yang memiliki konsep buffet memiliki beberapa bar untuk dicicipi bersama teman maupun keluarga, seperti Indian, Western, Chinese, Indonesian, salad, sushi, sashimi, barbecue, noodles, pasta, desserts, fruits, dan jamu.

Orient8 – Hotel Mulia

Berkonsep dan terkesan luxury. Yap, itulah kesan pertama jika kamu menginjakan kaki di Orient8 yang terletak di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan ini. Orient8 merupakan restoran yang menghadirkan French dan Pan-Asian sebagai signature dish mereka. Sama seperti SATOO, Orient8 juga menghadirkan menu buffet dan a la carte kepada pengunjung. Hal yang menarik dari Orient8 adalah terdapat jajaran dessert yang bisa kamu coba sepuasnya jika memilih menu buffet. Yum!

The Awan Lounge – Hotel Kosenda

The Awan Lounge merupakan salah satu restoran berkonsep rooftop lounge terbaik di Jakarta karena letaknya di tengah-tengah padatnya aktivitas Jakarta. Jika biasanya kita perlu dress up rapi saat mengunjungi sebuah rooftop lounge, mengunjungi The Awan Lounge masih bisa dilakukan dengan gaya yang sedikit santai namun tetap casual.

RoCa – Artotel Jakarta

Penuh keceriaan bisa jadi impresi pertamamu saat mengunjungi RoCa yang terletak di Artotel, Jakarta Pusat. Restoran ini didekorasi dengan warna-warna cerah seperti merah, hijau, dan putih untuk memberikan kesan santai dan segar kepada pengunjung yang datang.

L’Avenue – The Hermitage Hotel

Jika kamu pecinta restoran dengan gaya homey, L’Avenue yang terletak di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat ini bisa jadi salah satu alternatif makan siang kamu. Restoran ini didekorasi dengan nuansa putih dan warna cerah soft lainnya yang membuat pengunjung seolah-olah sedang menikmati sajian makanan di rumahnya sendiri. Walau berkonsep homey, kesan mewah pada restoran L’Avenue juga didapatkan ketika mengunjungi tempat ini. Harga yang ditetapkan juga tidak terlalu mahal dengan pilihan makanan yang cukup variatif. I

Kahyangan Shabu-shabu – Pullman Hotel Jakarta

Kalau kamu ingin makan di restoran dengan konsep fine dining dengan view yang cantik, Kahyangan Shabu-shabu bisa jadi salah satu alternatifnya. Restoran khas Jepang kelas luxury ini menyediakan view dari lantai 28 dengan pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta. Selain berbagai makanan Jepang, kamu juga menikmati hidangan beef premium US dengan kualitas daging terbaik.