El Asador: Santapan siang ala South America

21-07-2016 04:07:47 By Yehezkiel Sihombing
img

Tidak dapat dipungkiri, bahwa siang hari adalah waktu yang sangat tepat untuk mengisi perutmu dengan sajian yang mengenyangkan. Mengingat siang hari merupakan jeda antara lelahnya beraktifitas di pagi hari dan persiapan untuk melanjutkan kegiatanmu sampai malam. Kurangnya kandungan gizi dalam sajian menu makan siangmu akan membuatmu kekurangan energI. Namun, di sisi lain, menumpuknya karbohidrat dalam santapanmu justru akan membuat perutmu terasa terlalu penuh, dan berpotensi untuk menimbulkan rasa malas. Nah, untuk kamu yang bingung mencari makan siang yang tepat, kamu mungkin bisa memilih lunch menu yang ditawarkan di El Asador. Ya, restoran di bilangan Kemang, Jakarta Selatan yang menyajikan kuliner khas Amerika Selatan, tepatnya Argentina dan Uruguay ini, sekarang punya lunch menu yang sayang kalau dilewatkan.

Menu

Untuk kamu yang ingin menyantap makan siangmu sendiri, kamu bisa coba memesan El Asador beef burger. Presentasi beef burger, smoked beef, beef bacon, mozzarella cheese, caramelized onion, dan melted fried egg nya yang disajikan dalam satu tumpukan dijamin bakal bikin kamu nggak sabar untuk melahapnya. Dan ternyata benar. Pas JakartaVenue cobain, rasanya enak banget! Juicy dan gurih. Nah, kalau kamu berencana untuk menikmati makan siang dengan teman-teman, kamu wajib banget untuk memesan the famous El Asador parillas! Ya, untuk kamu yang sudah pernah ke El Asador, pasti sudah tidak asing lagi dengan menu yang satu ini. Jika sebelumnya menu parillas hanya bisa dipesan setelah pukul 5 sore, kini kamu sudah bisa menikmatinya dari siang hari. Bayangkan saja lezatnya beragam jenis potongan daging, seperti sirloin, tenderloin, beef cocktail, sampai dengan potongan polo (ayam) yang disajikan diatas sharing parillas dengan api menyala! Belum lagi, menu tersebut sudah dibakar di atas asador, alat pembakaran manual khas Amerika Selatan. [caption id="attachment_13634" align="alignnone" width="3456"]Lezatnya komposisi sajian El Asador Beef Burger Lezatnya komposisi sajian El Asador Beef Burger[/caption] Kamu pasti dapat dengan mudah merasakan perbedaan hasil bakaran dengan asador. Digunakannya kayu rambutan sebagai bahan bakar daging menghasilkan cita rasa yang luar biasa. Selain seasoningnya yang lezat dan meresap pada potongan daging, texturnya pun juicy dan gurih. Akan semakin lezat jika kamu menyantapnya dengan chimichurri sauce khas El Asador yang segar. Selain El Asador beef burger dan parillas, masih ada juga sederet pilihan lunch menu untuk kamu santap. Seperti carrot egg salad, butter rice with polo El Asador, steak, dan masih banyak lagi. Setelah puas melahap deretan lunch menu yang lezat, persiapkan dirimu untuk sesuatu yang manis dan segar! Karena selain menghadirkan beragam santapan lezat, El Asador juga memiliki berbagai pilihan cocktail dan mocktail yang perlu dicoba. Jakartavenue merekomendasikan blueberry truffle untuk cocktailnya. Dan untuk kamu yang ingin memesan mocktail, kamu bisa mencoba segarnya dragonfruit mocktail. [caption id="attachment_13635" align="alignnone" width="3456"]The Famous El Asador Parillas The Famous El Asador Parillas[/caption]

Ambience

Selain mencoba memuaskan cita rasamu, El Asador juga menyajikan tempat yang nyaman. Dengan balutan gaya desain interior ala South America yang hangat, sehingga pas banget untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-temanmu. [caption id="attachment_13636" align="alignnone" width="3456"]Dragonfruit Mocktail dan Blueberry Truffle yang segar Dragonfruit Mocktail dan Blueberry Truffle yang segar[/caption] Ingin datang ke El Asador dengan si kecil? Jangan khawatir! Tersedia kid’s play room yang nyaman untuk mereka. Sudah tahu kan mau makan siang di mana untuk selanjutnya? El Asador bisa kamu kunjungi setiap harinya mulai pukul 11 siang. Untuk info selengkapnya, bisa kamu cek di sini. El Asador Alamat: Kemang Point Building Ground Floor, Jl. Kemang Raya No. 3, Jakarta.