JakartaVenue Week-Enders List

16-07-2016 02:07:39 By Rasyid Hadi
img

Hallo friday! akhirnya minggu pertama setelah lebaran telah usai, sebagian dari kamu pasti sudah kembali beraktifitas seperti biasa. Walaupun hawa liburan masih terasa menyangkut dipikiran, kamu harus tetap bersemangat karena diakhir minggu ini kamu akan mendapat menghadiri beberapa event-event dan aktifitas seru yang akan JakartaVenue berikan kepadamu.  berikut adalah list weekenders kali ini

Things to do

Karena baru saja kita melewatkan bulan puasa dan sekarang sudah bebas bersantap kuliner sepanjang hari, untuk kamu yang belum puas ingin mencoba beragam makanan jalanan kamu bisa mencoba membaca artikel ini "Must Try Street Food in Jakarta". Untuk kamu yang kangen dengan kemeriahan acara party bersama teman-temanmu, kamu bisa pergi ke Fri-Yay yang di meriahkan oleh DJ Toms, DJ Oki Koro, DJ Ical, MC Giri & VJ Backlight Motion di Immigrant Jakarta.

Place to go

1468538131-LWi91nvxIQFvpKmYwo6agSQslTQ3d5wm

Hari jumat tanggal 15 Juli ini di Munchies Gandaria City akan menghadirkan live acoustic bersama Mozard di acara Fiday Night Fever. Buat kamu yang mau ikutan acara ini, langsung aja jumat malam ini datang ke Munchies Gandaria City jam 7 malam.

kamu bisa pergi ke Exodus club 6th Floor Kuningan City Mall untuk menyaksikan Senno Haryo (pemenang pertama Asia Bagus 1998 Singapore) & Miracle Band secara langsung. Acara ini berlangsung pada hari sabtu, 16 Juli, 2016 jam 8:00 PM dan juga minggu, 17 Juli, 2016 jam 1:00 AM (WIB).

Movies to watched

Kamu yang berencana menonton ke bioskop akhir minggu ini kamu bisa menonton Sabtu Bersama Bapak, film ini mengisahkanGunawan Garnida (Abimana Aryasatya) memiliki jawabannya. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya dan Cakra, tumbuh. Gunawan memutuskan untuk melakukan sesuatu agar kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka. Setelah dewasa, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra) memiliki masalah mereka sendiri. Satya memiliki masalah dengan cara dia membina rumah tangga bersama Rissa (Acha Septriasha) dan Cakra mengalami kesulitan mencari jodoh. Ibu Itje pun tidak luput dari masalah, yang dia putuskan untuk dia jalani sendiri.

https://www.youtube.com/watch?v=JDZuQtaUv28