Mister Sunday: Another Gem in South Jakarta

12-07-2016 03:07:34 By Marcha Nurliana
img

Kawasan Kebayoran Baru dan sekitarnya dikenal dengan industri kulinernya yang sedang berkembang pesat. Satu demi satu restoran dan kafe muncul di permukaan tanah Kebayoran Baru. Awal Juni lalu, sebuah kafe baru kembali muncul, tepatnya di Jalan Cikajang dengan nama “Mister Sunday”. Berawal dari hobi membuat brownies, sang owner akhirnya memutuskan untuk membuka sebuah kafe bernama “Mister Sunday” ini.  Browniesnya juga akhirnya turut dijual di kafe yang dibangun tersebut.

Ambience

Seperti restoran pada umumnya, “Mister Sunday” meyakini bahwa kenyamanan merupakan hal penting yang perlu diterapkan dari fenomena industri kuliner kontemporer di Jakarta. Itulah yang membuat kafe satu ini memiliki konsep dekorasi yang sangat nyaman dan membuat pengunjungnya betah untuk menghabiskan waktunya berlama-lama di “Mister Sunday”. JV_MisterSundayMister Sunday” menerapkan konsep “sunday” yang nyaman dan santai melalui interior dan arsitektur restoran ini. Dibaluti dengan nuansa abu-abu, putih, dan krem, “Mister Sunday” berhasil membuat pengunjungnya menjadikan kafe satu ini sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu santai di akhir pekan maupun hari kerja. Lighting yang diterapkan juga minimalis dengan lampu pijar unik yang digantungkan di atas meja-meja pengunjung.

Food and Beverage

Hidangan yang ditawarkan “Mister Sunday” adalah hidangan Asian-Western oleh chef Hilman Firmansyah. Beberapa menu yang bisa dipesan untuk menemani hari di “Mister Sunday” antara lain Halloumi Cheese Salad, French Benedict with Smoked Salmon, dan Creamy Mushroom Dijon Chicken. Selain ketiga menu tersebut, tentu saja “Mister Sunday” juga menjual Homebaked Lindt Brownies sebagai light meal yang juga merupakan andalan di “Mister Sunday”. Untuk minuman, berbagai kopi seperti Café Latte dan Cappuccino siap menjadi pemanis ketika menghabiskan waktu di “Mister Sunday”. Terdapat juga berbagai pilihan tea dan soft drinks juga bisa dijadikan alternatif ketika berkunjung ke “Mister Sunday”.   Opening Hours: 9 AM – 9 PM Location: Jalan Cikajang no 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Phone: (021) 721 1189