JakartaVenue Week-enders List

02-07-2016 12:07:27 By Rasyid Hadi
img

Selamat datang liburan panjang, untuk kamu yang tidak mudik JakartaVenue menyiapkan beberapa event yang bisa kamu hadiri dan ada film seru yang bisa kamu tonton di bioskop kesayanganmu.

Things todo

Untuk kamu yang hendak berniat pulang kampung, kamu harus mempersiapkan apa saja yang harus dibawa, karena mudik merupakan sebuah perjalanan panjang yang memiliki potensi kejadian-kejadian tak terduga di tengah-tengah prosesnya. Salah satu bagian dari persiapan matang adalah membawa hal-hal penting yang akan sangat berguna saat mudik berlangsung, kamu bisa mempersiapkan hal hal berikut dengan mengikuti Benda-benda yang Wajib Dibawa Saat Mudik. Tenang untuk kamu yang mengisi liburan dan menunggu hari raya idul fitri kamu bisa mengikuti berbagai event seru seperti:

Nobar Piala Euro

Karena sekarang piala euro sedang di fase perempat final atau 8 besar tentu kamu tidak ingin melwatkannya, jika kamu ingin nobar (nonton bareng) kamu bisa Nonton Bareng Piala Eropa - Karumba, Hotel Mercure dan Sahur Sambil Nonton Bareng Piala Eropa - Warung Turki Turkuaz. Jika tidak sempat ? jangan takut kamu bisa mengikuti tips beriut agar kamu tetap Up to date saat euro berlangsung.

Sparkling Ramadhan di The Oval GF Summarecon Mal Bekasi

Jika kamu kangen berselancar Seru Bersama Keluarga, kamu dapat mengajak keluargamu uktuk ber-ice sakting ria di Summarecon Mal Bekasi (SMB). Untuk Bulan Ramadan dan liburan sekolah SMB mempersembahkan serangkaian acara dan beragam program belanja bertajuk ‘Sparkling Ramadhan’ yang berlangsung mulai 27 Mei – 21 Agustus 2016. kamu dapat ber-ice skating ria sambil melihat sejumlah artis dan group band ibukota, seperti Krisdayanti, Ari Lasso, Vina Panduwinata, Lyla, Petra Sihombing, Soundwave, didatangkan khusus untuk meramaikan kemenangan bulan suci penuh berkah tahun ini.

Place to go

Panic House di Dunia Fantasi Ancol

Liburan panjang tidak lengkap jika kamu belum mencoba wahana baru di dufan. Wahana Baru "Panic House" di Dunia Fantasi, ancol, Jakarta. Nikmati wahana baru Dufan yang menegangkan, "Panic House" ini berlarilah sekencangnya dan jangan pernah berhenti mencari jalan keluarnya. “Di sebuah tempat dengan penuh ketenangan , pedesaan yang subur di mana kamu diundang ke rumah Victoria yang indah dan megah di ujung jalan. Dalam sekejap , rumah tenang berubah menjadi sebuah rumah horor dan para monster serta zombie yang siap mengejar kamu. Berlarilah !! dan jangan sekali-kali menyentuh para zombie. Membayangkannya saja sudah terlalu menyeramkan. Kamu akan menjadi santapan para monster dan zombie yang sangat kelaparan, mereka akan terus mengejar kamu hingga kamu menyerah untuk mereka.

The Park is Finally Open HBO Presents : Jurassic World Roadshow #HBOJWTAKESJKT 

The Park Is Open. HBO presents Jurassic World Roadshow. Join us for many fun activities next weekend at Kota Kasablanka. Take photos with the raptors and upload your photos using #HBOJWTAKESJKT, meet your favorite celebrities, and more exciting activities. Admission is free and open for public. Don't missed this one out, Cool People. HBO mempersembahkan Jurassic World Roadshow. Yuk ikuti beragam permainan seru pada akhir pekan minggu depan di Kota Kasablanka. Jangan lupa ya selfie bareng Raptor dan upload menggunakan tagar #HBOJWTAKESJKT. Jangan takut wahana ini gratis dan dibuka untuk umum!

Movies to watch

Ajaklah keluarga atau orang spesialmu untuk menonton “THE LEGEND OF TARZAN” di biosop favoritmu.Ditinggalkan oleh keluarganya di hutan, Tarzan (Alexander Skarsgard) tumbuh menjadi sosok pria perkasa, yang mampu berbaur dengan mahluk-mahluk hutan lainnya. Hubungannya dengan Jane Porter (Margot Robbie) membuat Tarzan harus meninggalkan hutan dan hidup di kota sebagai pria normal bernama John Clayton. https://www.youtube.com/watch?v=Cvql__aMuoQ Keberadaannya sebagai bangsawan, membuat dirinya diajak untuk menjadi utusan perdagangan oleh parlemen negara. Tugas baru yang membawanya kembali ke belantara tempat ia dibesarkan. Namun tanpa ia sadari, posisinya dimanfaatkan oleh Leon Rom (Christoph Waltz) yang berusaha menguasai hutan. Selain kamu menonton tarzan kamu juga dapat bergabung dalam "Ramadhan Film Festival: A Tribute to Classic Hollywood". Ini merupakan festival dua minggu tahunan untuk merayakan film-film terbaik Amerika. Tertarik? Kamu tinggal ke @america, Pacific Place 3rd FLoor, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru. Friday, 1 JULY 5:00 – 8:30 pm: The Sound of Music Saturday, 2 JULY 6:30 – 8:45 pm: The Wizard of Oz Sunday, 3 JULY 6:45 – 8:45 pm: Now, Voyager Monday, 4 July 6:45 – 9:00 pm: To Kill a Mockingbird Tuesday, 5 July 6:45 – 8:45 pm: E.T. Wednesday, 6 JULY 6:45 – 8:45 pm: Singing in the Rain Thursday, 7 JULY 6:30 – 8:45 pm: Mr. Smith Goes to Washington Friday, 8 JULY 6:00 – 8:45 pm: West Side Story Sunday, 10 JULY 5:30 – 8:45 My Fair Lady Monday, 11 JULY 6:45 - 8:45 pm: Rebel Without a Cause Tidak hanya itu di @amarica juga mengadakan Ramadhan Film Festival: For The Young and Young at Heart. Bergabunglah dalam festival dua minggu tahunan ini untuk merayakan film-film terbaik Amerika! Untuk Yang Muda dan Berjiwa Muda! Friday, 1 JULY 1:30 - 4:00 pm: Mary Poppins Saturday, 2 JULY 10:30 - 12:30 pm: Princess Diaries 1:30 – 3:30 pm: Princess Diaries 2 Sunday, 3 JULY 1:30 – 3:15pm: Up 3:45 – 5:45 pm: The Sisterhood of the Traveling Pants Monday, 4 July 1:30 - 3:40 pm: Maleficent 4:00 – 5:40 pm: Akeelah and the Bee Tuesday, 5 July 1:30 - 3:15 pm: Wall-E Wednesday, 6 JULY 1:30 - 3:50 pm: Inside Out Thursday, 7 JULY 1:30 - 3:30 pm: Fantastic Mister Fox Friday, 8 JULY 1:30 – 3:30 pm: Remember the Titans Saturday, 9 JULY 10:30 – 12:10 pm: High School Music 1 14:00 – 15:40 pm: High School Musical 2 7:00 – 8:40 pm: High School Musical 3 Sunday, 10 JULY 1:30 – 3:15 pm: October Sky Monday, 11 JULY 2:00 - 4:00 pm: Rudy