Recommended Movies this June

02-06-2016 03:06:02 By Yehezkiel Sihombing
img

Memasuki musim panas, deretan film-film seru akan segera mengisi jadwal pemutaran di bioskop. Untuk kamu yang mau tahu film-film seru apa saja yang akan rilis di bulan Juni, JakartaVenue sudah memilihkannya untukmu.

Remember

Bercerita mengenai eksekusi agenda balas dendam Zev Guttman (Christoper Plummer) terhadap seorang tentara NAZI yang dulu membunuh keluarganya. Dengan dibayangi masa lalunya yang kelam saat mendiami Auschwitz, Zev berangkat melintasi Amerika untuk membayar tuntas dendamnya. Namun tidak semudah itu, halang dan rintang kerap hadir dari dalam dan luar dirinya. Film berdurasi 95 menit ini digarap oleh sutradara berkebangsaan Mesir, Atom Egoyan. Pastikan kamu tidak kelewatan untuk menyaksikan permainan peran yang mempesona dari Christoper Plummer dalam film bergenre drama dan soft thriller ini!

The Conjuring 2

Ini dia film yang pasti ditunggu-tunggu oleh para pecinta horror. Sebuah sequel dari film Conjuring yang fenomenal. Film yang juga disutradarai oleh James Wan ini, akan mengadakan world premiere di tanggal 10 Juni 2016. Melanjutkan cerita pasangan paranormal Lorraine dan Ed Warren. Kali ini mereka menginvestigasi kejadian-kejadian misterius di sebuah rumah di London. Dimana seorang wanita menjadi Orangtua tunggal dari 4 orang anak yang selalu diganggu oleh hal-hal metafisik di rumah tersebut.

The Shallows

Seperti gabungan film “Jaws” dan “Cast Away”. Bisa jadi cara singkat untuk menceritakan kisah Nancy (Blake lively). Dimana berdiam di batu karang menjadi satu-satunya cara untuk menghindari hiu putih yang ingin memangsanya. Meskipun berjarak dekat dari pantai (yang tidak berpenghuni), namun menghindari hiu putih adalah hal yang hampir mustahil. Dengan tema animal thriller yang cukup naik daun di tahun 90-an, The Shallows pasti akan meninggalkan rasa paranoid terhadap laut kepada semuanya penontonnya. [embed]https://www.youtube.com/watch?v=vPOpE-_42as[/embed]

 Central Intelligence

Apa reaksimu jika melihat seorang teman lama yang sangat berubah? Hal itulah yang terjadi pada Bob (Dwayne Johnson). Seorang geek yang 20 tahun kemudian berubah total menjadi agen CIA bertubuh kekar. Perubahan tersebut membuat terkejut Calvin (Kevin Hart), satu-satunya teman Bob di sekolah. Tidak hanya sampai disitu. Film yang akan tayang di seluruh dunia pada 17 Juni ini juga menceritakan tentang petualangan keduanya dalam menjalankan misi rahasia.

Now You See Mee 2

Setelah 3 tahun lalu hadir di hadapanmu, kali ini THE FOUR HORSEMEN (Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Lizzy Caplan) kembali beraksi dalam sequel Now You See Me 2. Kelanjutan petualangan 4 orang ahli ilusi ini menjadi semakin menegangkan ketika mereka harus berhadapan dengan pihak-pihak kuat yang ingin menjatuhkan mereka. Dylan (Mark Ruffalo) yang penuh intrik juga tetap hadir sebagai rekan mereka dalam film ini. Film dengan genre misteri dan suspense ini disutradarai oleh Jon M. Chu. Filmmaker yang sebelumnya menggarap Step Up 2, G.I. Joe: Retaliation, dan Now You See Me.