Rekomendasi Aplikasi Permainan untuk Mengatasi Kejenuhan

26-05-2016 06:05:59 By Marcha Nurliana
img

Sebagian besar dari warga Jakarta kini sudah menggunakan smartphone untuk kehidupan sehari-hari. Selain untuk media komunikasi, smartphone juga memiliki fungsi lain bagi kehidupan kita, yaitu hiburan. Apalagi, sedang menunggu atau dilanda kebosanan akibat suasana yang monoton, smart phone juga sering kita gunakan untuk bermain berbagai macam game yang tersedia. JakartaVenue merangkum beberapa aplikasi permainan yang cukup menarik untuk dimainkan ketika sedang dilanda kebosanan, ini dia:

MARVEL Future Fight

MARVEL: Future Fight merupakan game yang digondol oleh Netmarbel Games. Game ini memberikan pilihan kepada kamu untuk memainkan karakter utama Avanger dalam misi menyelamatkan dunia. Ketika baru pertama kali main, kamu hanya bisa memainkan karakter Captain America, Black Widow, dan Iron Man. Tapi, kamu juga bisa unlock hingga 20 karakter lainnya ketika kamu sudah melanjutkan permainan ke level yang lebih tinggi. Game ini memiliki visual yang bagus. Setiap misi dari MARVEL: Future Fight biasanya berlangsung tidak lebih dari 5 menit. Game ini juga menyediakan fitur Player Vs. Player (PVP) antarpemain dan juga menyediakan fitur yang memberikan kesempatan para pemain untuk memiliki alliance bersama pemain lain

Fruit Ninja

Game satu ini merupakan game yang cocok dimainkan untuk mengatasi kebosanan. Fruit Ninja akan menantang kamu untuk menjadi ninja dengan memotong buah-buahan yang lewat atau terbang. Kamu juga dituntut untuk sigap jika sewaktu-waktu ada jebakan yang ikut muncul di antara buah-buahan tersebut karena kamu tidak boleh ikut memotongnya. Fruit ninja cocok kamu mainkan jika kamu hanya ingin sekedar mengisi waktu luang karena satu kali permainan tidak akan memakan waktu yang cukup lama.

Stack

https://www.youtube.com/watch?v=62wMiyt82ng Stack akan mengajak kamu untuk mengasah ketelitian dan ketepatan kamu dengan melakukan “tap” saat ada balok yang melintas. Tantangannya, ukuran balok akan semakin kecil jika kamu melakukan “tap” di bidang yang tidak tepat. Semakin kamu tidak teliti, semakin sulit pula kamu bisa mencocokan bidang balok yang lewat dengan bidang balok di bawahnya.

Burger Shop

Burger Shop merupakan game yang sebetulnya sudah populer melalui PC pada tahun 2000-an. Game ini akan mengajak kamu menjadi server sebuah toko burger yang melayani pembeli dengan berbagai macam karakter dan juga order mereka yang bervariasi. Kamu dituntut untuk menahan emosi pengunjung dengan melakukan serving yang tepat sesuai dengan makanan yang diorder.

Atomas

https://www.youtube.com/watch?v=4ejUNML04ZM Game ini merupakan game puzzle akan mengajak kamu dengan menggabungkan atom-atom dan kemudian bisa menghasilkan senyawa kimia baru. Kamu juga bisa memindahkan posisi atom yang lama menjadi ke posisi yang baru. Kamu pun harus terus mengoperasikan atom-atom tersebut agar permainan tidak berhenti.