Fakta yang Harus Kamu Ketahui Soal Captain America: Civil War

28-04-2016 03:04:16 By Tyas Pamungkas
img

Pekan ini merupakan pekan super hero karena Captain America: Civil War tayang di Indonesia. Penggila film Marvel pasti sudah menantikan babak kisah baru Captain America yang di film keduanya menjanjikan. Film ini akan menyajikan kisah pertarungan dua kelompok hero yang terbelah dalam dua kubu: Captain America dan Iron Man. JakartaVenue membagikan beberapa fakta yang harus kamu ketahui jika ingin menonton film ini. Indonesia boleh bangga karena Captain America: Civil War tayang lebih dulu di negeri ini dibandingkan Amerika!

Akan Berbeda dengan Komiknya

Captain America: Civil War memang sudah dideklarasikan akan berbeda dengan seri komiknya. Karakternya lebih sedikit namun memiliki peran yang lebih kuat. Konflik Captain America dan Iron Man juga dikisahkan punya latar belakang berbeda.

Melibatkan Hampir Semua Karakter Marvel Cinematic Universe

Walau Thor dan Hulk absen, karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) ditambahkan. Penggemar sangat menantikan kehadiran kembali Ant Man, Spiderman, dan kemunculan Black Panther. Hulk sebenarnya sudah direncanakan muncul, namun penulis skrip merasa kekuatannya terlalu besar dan pertarungan bisa jadi tak seimbang.

Spider Man!

Di trailer terbarunya, kemunculan Spiderman sempat menghebohkan dunia maya. Akhirnya Sony dan MCU punya kesepakatan baru untuk membolehkan si manusia laba-laba ini hadir dalam film kolosal ini. Seri ini, Andrew Garfield digantikan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker.

Jadi Start Film Marvel Cinematic Universe Lain

Captain America: Civil War akan jadi awal bagi film MCU lain. Hingga 2018, beberapa film sudah dijadwalkan akan tayang dari karakter yang muncul di film ini. Setelah Civil War, akan ada Doctor Strange bulan November 2016, Guardian of The Galaxy bulan Mei 2017, Black Panther bulan November 2017, Captai Marvel bulan Juli 2018, The Avengers bulan Mei 2019, dan beberapa film lain.