JakartaVenue Week-enders List

12-03-2016 01:03:42 By Tyas Pamungkas
img

Bagaimana pekanmu, folks? Jangan sedih, weekend datang lagi, Jakarta tak pernah kehabisan acara seru! Pekan ini, JakartaVenue kembali memberikan rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan dengan Week-enders List. Banyak yang bisa dilakukan di luar rumah, mulai dari aktivitas kreatif hingga party all night long. Cek tanggal dan masukkan kegiatan ini di kalendermu!

Places to Go

Fun weekend starts now! Hari Jumat ini kamu bisa langsung mengunjungi Three Buns Jakarta di Jl. Senopati Raya No. 90 karena ada Kitchen Vol. 5. Kitchen merupakan agenda rutin Three Buns yang mempertemukan musik dan makanan di satu tempat. Di Vol.5, kamu akan menemukan Gerhan (Akamady Records) dan Omar (Discouture) yang akan memainkan kombinasi underground disco, soul, balearic, house and techno. Makanan yang bisa kamu pilih adalah Ceelo Green Burger berisi matcha bun (12g beef patty, ketchup, lettuce, green tomato, salsa verde & caraway mayo). KitchenVol5-EDM_OKKK-01 Selain itu, kamu juga bisa pergi ke Press Play yang akan digelar di Potato Head Garage hari Sabtu, 15 Maret 2016 pukul 9 malam. Dipha Barus akan mengisi acara sekaligus memperkenalkan single baru “No One Can Stop Us” feat. Kallula. Informasi dan reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi +6221 5797 3330. PTTGarage_PressPlay_2016March_FACameledm-01

Books to Read

Lima belas tahun perjalanan Dee Lestari untuk menyelesaikan seri Supernova. Kamu bisa membaca buku terakhirnya berjudul Intelegensi Embun Pagi, berisi jawaban atas teka-teki yang terkubur dalam enam buku sebelumnya. Buku setebal 726 halaman ini mungkin bisa jadi getaway kamu di akhir pekan ini. Dari rak buku best seller, penulis novel roman Ika Natassa kembali mengeluarkan buku berjudul Underground. Underground menceritakan kisah kaum selebritis di stasiun TV bernama “Underground”. Kisah VJ, entertainer muda dan VJ, ikon kehidupan metropolis yang terlihat sempurna ternyata memiliki kehidupan yang kelam di baliknya. Soulmate yang tak kunjung datang, isu keperawanan di kalangan selebriti yang dianggap kolot, gosip yang memenuhi tabloid, overdosis, bedah plastik, hingga kehamilan di luar nikah hanyalah sebagian kerikil-kerikil yang harus mereka lalui.

Things to Do

Bagi pecinta fashion, kamu bisa mengunjungi Pop Up Market 2016 di MVG Parking Area, Lotte Shopping Avenue yang akan diselenggarakan 10-13 Maret 2016. Tahun ini, Pop Up Market bertemakan “Santa Fe, New Mexico” dan akan menghadirkan sekitar 100 tenant fashion, food & beverages, creatives, dan on-site services. Masih dari dunia fashion, kamu juga bisa menambah wawasan tren fashion di Indonesia Fashion Week. Acara ini diselenggarakan 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Akan ada 39 fashion show, 487 brands, dan 12.000 outfit yang bisa kamu lihat. Akan ada berbagai talkshow, workshop, dan kompetisi juga. Tiket masuk seharga 25.000, informasi lebih lanjut bisa didapatkan di sini.