JakartaVenue Week-enders List

05-03-2016 03:03:27 By Tyas Pamungkas
img

Selamat menyambut weekend! JakartaVenue memberikan weekender list, berupa daftar kegiatan yang bisa kamu lakukan di akhir pekan. Setelah lima hari beraktivitas, tak ada salahnya sedikit memanjakan diri dan bersenang-senang di akhir pekan. So, check this one out!

Places to Go

Bagi penyuka musik jazz atau penggemar Chris Botti, Sting, Robin Thicke atau Dira Sugandhi, JIExpo, Kemayoran adalah tempat yang cocok karena Jakarta International Java Jazz digelar lagi tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2016. Bagi yang tak bisa datang, panitia rupanya menyediakan channel live streaming di sini. Selain musik, bermain dapat kucing ternyata bisa membuat kamu lebih rileks, santai, dan lega. Kalau kamu mencari tiga hal tersebut, Cutie Cats Café di Kemang bisa menjadi pilihan karena di sana, kamu bisa bermain bersama kucing-kucingd ari berbagai ras sambil minum kopi. Hampir semua ras kucing premium ada seperti Himalaya, Persia, Bengal, Scottish Fold, dan Mainecoon.

Movies to Watch

Tak banyak yang bisa ditonton di bisokop akhir pekan ini. Tapi, kamu bisa coba menonton ROOM, film yang memenangkan Oscar untuk kategori Best Actress pada Brie Larson. Film ini menyentuh karena mengisahkan ibu dan anak yang terkurung di sebuah ruangan selama lima tahun, merencanakan mimpi, cita-cita, dan keindahan dunia luar. Selain itu, bagi kamu yang ingin menonton film lokal, Comic 8 bisa menjadi jawabannya. Menyusul sukses film pertamanya, film yang dibintangi para stand up comedian Indonesia ini melanjutkan kisah agen rahasia. Menariknya, ada Sophia Latjuba yang menjadi pemeran perempuan utama di film ini.

Things to Do

Ayo main ke utara Jakarta sekalian mengunjungi Military Combat Pop Up Bazaar di Mall of Indonesia yang diadakan hingga 6 Maret 2016. Acara ini merupakan pameran pop up bertema militer, tapi menyediakan berbagai makanan, kerajinan tangan, jajanan, dan mainan. Kalau ingin main ke daerah selatan, kamu bisa berkunjung ke Gathering: Converse Head Indonesia 2nd Anniversary di @america, Pacific Place hari Sabtu 5 Maret nanti. Di acara ini, kamu bisa ngobrol dengan sesama penyuka merek sepatu asal Amerika, Converse yang tergabung dalam Converse Head Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkan pengetahuan baru soal sepatu kesayangan hampir semua orang ini! Street photography makin lama makin seksi! Saatnya menambah ilmu baru soal jenis foto ini melalui Salihara Street Photography and Essay Class, 2nd Intake di Salihara Gallery. Kelas ini akan dimulai 5 Maret 2016 dengan mentor Erik Prasetya.