Recommended Places to Celebrate New Year’s Eve in Jakarta

24-12-2015 03:12:02 By Tyas Pamungkas
img

New Year's Eve memang identik dengan berlibur dan menghabiskan malam tahun baru di tempat baru. Tapi, tak semua orang bisa memiliki waktu luang dan bisa bepergian ke luar kota. Ada lagi beberapa orang yang memang malas bepergian karena malas terkena macet dan berdesak-desakan dengan banyak orang. Kamu termasuk yang mana? Jangan kecewa karena tidak bisa merayakan pergantian tahun di luar kota. Jakarta masih punya segudang kegiatan dan perayaan tahun baru yang seru untuk didatangi. Jadi, siapkan waktu, pilih tempat, dan ajak teman-teman untuk merayakan tahun baru bersama. JakartaVenue merekomendasikan beberapa tempat yang menyelenggarakan pesta pergantian tahun yang tetap seru walau kamu berada di Jakarta!

Back to 90s New Year’s Eve Party Hard Rock Jakarta

Hard Rock Jakarta mengadakan pesta tahun baru bertema Back to 90s. Pengunjung akan ditemani live music dari Jogadanz Band dan DJ Tontham. Kamu mungkin bisa mendatangi tempat ini sebagai salah satu pilihan merayakan tahun baru  karena lokasinya yang cukup strategis, yaitu di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. First drink charge dihargai 200K. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di +6221 5797 3055 atau customer.care@hardrockcafe-jakarta.com

Glamorous Night at JW Mariott

Tema pesta tahun baru dari JW Mariott tahun ini adalah glamorous, sparkling, and enchanting. Kamu bisa merasakan pengalaman itu sekaligus makan dari restoran peraih penghargaan JW Marriott seharga Rp 998.000++ per orang untuk dinner buffet dan Rp 498.000++ per orang untuk brunch di Restoran Sailendra. Informasi dan reservasi bisa didapatkan dengan menghubungi (021) 5798 8888

Pasar Malam Party Kempinski Jakarta

Tak hanya berpesta, Kempinski mengadakan selebrasi tahun baru dengan rangkaian acara seperti DJ, magician, marching band, clowns, balloon artists, carnival food stalls, photo booths, dancers, games, dan frtune tellers untuk meramal keberuntunganmu di tahun depan. Pesta akan dimulai tanggal 31 Desember 2015 pukul 22.00. Selain itu, tempat ini juga menyediakan layar besar untuk hitung mundur pergantian tahun live streaming dari bundaran Hotel Indonesia. Admission fee untuk masuk ke acara ini adalah 375.000++K termasuk first drink.

A Star Wars New Year Party at Mercure Jakarta

Pesta ini cocok untuk kamu yang masih mengalami demam Star Wars. Pesta di Mercure Jakarta ini akan diawali dengan dinner buffet di Biztro Graffiti yang menyajikan Churrasco Brazil atau Barbeque Churrasqueira yang disajikan bukan dengan panggangan, melainkan menggunakan tusuk sate yang langsung dibakar di atas bara. Harga paket ini dimulai dari Rp 500.000++ per orang termasuk free flow house pouring (soft drinks or juices). Setelah menikmati makan malam, kamu bisa langsung menuju Karumba Rooftop Rum Bar untuk bergabung dengan berbagai tokoh Star Wars seperti Darth Vader, Princess Leia, dan Storm Trooper. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di sini.