10 Acts That You Shouldn’t Miss at DWP 2015

07-12-2015 04:12:05 By Tyas Pamungkas
img

Get ready to enjoying DWP 2015 in the electronic sky this December? Sebagai festival musik elektronik tahunan terbesar, line up tahun ini tak kalah dengan tahun lalu. Ismaya Live masih membawa sederetan nama besar dalam peta musik EDM seperti Armin Van Buuren, Tiesto, dan Major Lazer. Belum lagi akan ada penampilan duo Swedia, Axwell ^ Ingrosso, R3HAB, dan special stage dari Mad Decent. Sebelum kamu pergi ke DWP 2015, JakartaVenue  memberikan rekomendasi beberapa nama yang tidak bisa ditinggalkan penampilannya. Mereka berbakat, berbeda, dan harus disambut dengan meriah. Beberapa dari mereka merupakan future sound yang bisa jadi besar di masa depan. Really can’t wait!

Claude Von Stroke

Claude Von Stroke merupakan DJ asal San Fransisco yang rencananya akan tampil di hari pertama DWP. Ia mengawali karirnya tahun 2005 dengan single “Deep Throat”. Musik Von Stroke mengombinasikan house, dirty-bass, dan elektronik dalam musiknya maupun labelnya, Dirtybird. Selain musiknya, DJ ini juga dikenali dari sifatnya yang fun,ramah, dan rendah hati walau sudah sukses menciptakan berbagai hit di dance floor. September lalu ia meluncurkan album “Urban Animal”, yang memadukan wide range house music dengan sentuhan drum, bass, funk, dan soul.

Jack Ü

Penonton DWP 2015 bisa bangga karena Jakarta dipilih Jack Ü sebagai kota pertama tempat mereka tampil di Asia. Jack Ü adalah perpaduan boss Mad Decent Diplo dan OSWLA head honcho Skrillex. Mereka dikenal dengan rilis single “Take Ü There” feat. Kiesza September tahun lalu. Selain itu, mereka juga sempat bekerja sama dengan Justin Bieber untuk menciptakan hit “Where Are Ü Now” yang meledak di pasaran.

DJ Snake

DJ asal Perancis ini punya nama asli William Sami Etienn Grigachine. Ia mengawali debutnya di tahun 2013 dengan single “Bird Machine” dan “Turn Down for What”. Single “Bird Machine” kemudian dipilih oleh Mad Decent, record label milik Diplo, bahkan akhirnya ia juga bekerja sama dengan partner Skrillex di Jack Ü  itu. Tahun 2015, DJ Snake mengeluarkan single “Lean On” kolaborasi dengan   dan Major Lazer dan sering dimainkan di berbagai panggung festival seantero dunia.

Philip  George

Say yes to this UK’s DJ! Ia dikenal dari debut single “Wish You Were Mine” di akhir 2014. Awal 2015, musiknya sempat menduduki peringkat 2 UK Single Chart. Oktober lalu, Philip George mengeluarkan single “Alone No More” yang sempat ada di peringkat tiga dari Top 5 UK Single. Di usianya yang masih muda, ia siap untuk bergabung dengan nama besar lain di peta musik elektronik.

Major Lazer

Major Lazer adalah salah satu DJ yang dijadwalkan tampil pada hari pertama DWP. Mereka adalah grup musik bentukan Diplo dan Switch, ditambah Jillionaire dan Walshy Fire. Namun, Switch memutuskan keluar di akhir 2011. Major Lazer terkenal dengan kemampuannya memadukan EdM dengan reggae, reggaeton, house, dan moombathon. Kini mereka telah merilis album ketiga berjudul “Peace is the Mission and Music is The Weapon”. Bulan lalu, Major Lazer mengubah judul albumnya menjadi “Peace is the Mission: Extended” dengan tambahan lima lagu. Related Article: DWP 2015: This Year Will Be Bigger, Better, Stronger