Halloween Festival: X-Somnia Electronic Music Parade

25-10-2015 01:10:00 By Tyas Pamungkas
img

X-Somnia Electronic Music Parade bisa menjadi acara yang harus kamu datangi di Halloween tahun ini. Sebagai debut dari Hangout Community Project (HCP) dan mungkin akan menjadi agenda rutin, X-Somnia menjadi pesta Halloween yang paling ditunggu tahun ini. X-Somnia Electronic Music Parade akan digelar Sabtu, 31 Oktober 2015 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara dengan dua stage berbeda. Tahun ini, X-Somnia akan menghadirkan beberapa dari TOP 100 DJs of DJ MAG seperti Aly & Fila, Alvaro, dan StadiumX. Lebih dari 25 DJ lokal dan internasional berbagai genre seperti electro, house, progressive, techno, trance, dubstep, trap, dan RnB  juga akan meramaikan malam Halloween di Jakarta. Semua kemeriahan itu akan dikombinasikan dengan lighting, lasers, smoke gun, dan fireworks! Pakai kostum Halloween terbaikmu dan raih kesempatan untuk mendapatkan 2000$ untuk  the best Haloween costume of the night.

Aly & Fila

Aly & Fila adalah Aly Amr Fathalah dan Fadi Wassef Naguib, duo Egyptian trance music yang memiliki radio show bernama Future Sound of Egypt. Tahun 2011, track “We Control the Sunlight” mereka feat. Jwaydan Moyine terpilih sebagai “Tune of the Year” versi Armin Van Buuren’s Show A State of Trance. Aly & Fila masuk nominasi the top 100 DJs on DJ Mag  sejak 2008. Track peringkat mereka adalah #111 di 2007, #31 di 2008, #22 di 2009, #20 di 2010, #22 di 2011, #19 di 2012, 20 di 2013 and #28 di 2015. Selain itu, mereka juga meraih peringkat #11 pada Trance Addict's top 250 DJs Poll in 2010 dan di posisi #8 in 2011 serta #3 tahun 2012.

Alvaro

Alvaro adalah DJ sekaligus produser yang memiliki nama di peta musik EDM sejak 7 tahun lalu. DJ asal Belanda bernama asli Jasper Helderman ini memiliki sejumlah prestasi dari karyanya. Ia terpilih sebagai ‘Welcome to the Jungle’ dari Hardwell Revealed Recording, ‘The Underground’ dari Spinnin’ Records, dan ‘Guest List’ dari Tiësto's label Musical Freedom. Ciri khas musiknya membuat Alvaro tampil di berbagai negara di dunia melalui festival-festival kunci seperti  Tomorrowland, EDC Las Vegas, EDC New York, dan Ultra Music Festival.

STADIUMx

STADIUMx adalah Dave (Dávid Nagy) and Sully (Zsolt Milichovszki)duo DJ dan produser dari genre progressive asal Hungaria. Mereka awalnya bertemu di sebuah workshop produser tahun 2009. Mereka terkenal karena single “Howl at the Moon” feat. Taylr Renee menjadi hit internasional. Mereka juga melakukan remix untuk "All These Roads" dari Sultan and Ned Shepard featuring Zella Day & Sam Martin, "Lovers On The Sun" milik David Guetta featuring Sam Martin, "Surrender" milik Cash Cash and “Eye Of The Storm” milik Gareth Emery. Informasi lengkap mengenai X-Somnia bisa kamu peroleh di website www.hangoutcommunity.com, Twitter: @x_somnia, Instagram: x_somnia, dan Facebook: X-Somnia Electronic Music Parade