DWP 2015: Bigger, Better, Stronger

13-10-2015 12:10:14 By Tyas Pamungkas
img

Memasuki tahun ketujuh, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 seolah makin menegaskan posisi sebagai Indonesia’s favorite dance music festival. Digelar selama dua hari, 11 dan 12 Desember 2015 di JiExpo Kemayoran, line up yang telah diumumkan patut diapresiasi, salah satunya adalah kehadiran Jack Ü, perpaduan luminary duo Skrillex dan Diplo. Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live menjelaskan dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Blowfish, City Plaza Wisma Mulia, Jakarta (9/10). Walau setiap tahun dengan bangga menyebut sebagai festival terbesar, tahun ini DWP 2015 dipastikan akan lebih masif. Tahun lalu, DWP 2014 berhasil meraup 70.000 pengunjung dan dance enthusiast dari 21 negara di luar Indonesia. "DWP 2015 akan menjadi event EDM paling besar yang kami selenggarakan dibanding tahun sebelumnya," ujar Sarah pada saat konferensi pers. Besarnya event ini rupanya ditentukan dari sederetan world best dj’s yang dipastikan akan hadir menghibur pengunjung. Nama-nama besar seperti Andrew Rayel, Armin van Buuren, Axwell^Ingrosso, Cashmere Cat, Claptone, Claude von Stroke, Dillon Francis, DJ Snake, Duke Dumont, DVBBS, Gabriel & Dresden, Galantis, Headhunterz, Jack Ü, Jamie Jones, Kaskade, Major Lazer, Oliver Heldens, Philip George, Porter Robinson (LIVE), R3hab ,Sied van Riel,Tiësto, dan What So Not. Selain itu, MAD DECENT, salah satu label rekaman terbaik di peta musik EDM akan hadir juga dengan Special Stage by MAD DECENT. Cyber Japan, sexy dancer asal Jepang yang tahun lalu hadir, tahun ini juga dipastikan akan kembali meramaikan DWP 2015. Jack Ü akan memberikan kejutan di DWP 2015. Sejak debutnya di tahun 2014, Diplo dan Skrillex akhirnya menggelar pentas pertamanya di Asia. “This is our biggest line up, bigger production, bigger venue, and of course kita akan memperhatikan safety, security dan kenyamanan dari audience. Mereka bener-bener bisa ngerasain festival. Kita juga akan kasih kenyamanan mulai dari penempatan wristband, shuttle bus dan everyone bisa nikmatin tanpa harus ribet, ada loker juga ya,” tegas Sherly Jolie Basri, General Manager Ismaya.

Local Heroes

Tak hanya mengusung musisi dunia, DWP 2015 kembali menghadirkan local heroes, sederetan nama lokal yang dipastikan bisa menghibur pengunjung. Mereka adalah Aay, Apsara, Attila Syah, Bionixxx, Bottlesmoker (Live), Devarra, Dipha Barus, Dree, Hizkia, Hudi, Jevin Julian, Jidho, Joyo, Justeen, Kronutz, LTN, March Mayhem, MC BAM, MC Cheryl, MC Drwe, Mikey Moran, Ninda Felina, Osvaldo Nugroho, Patricia Schuldtz, Sliqq, Tiara Eve, Trilions, Ww, Digital Hallucination, Isha Hening dan RPTV. Marcel Chandrawinata dari March Mayhem menegaskan bahwa ia sangat antusias dan senang bisa tampil di DWP 2015. Begitu juga dengan Apsara, DJ asal Jepang yang mengatakan walau ini bukan penampilan pertamanya di Jakarta, DWP 2015 menjadi acara yang ditunggu-tunggu.

Tickets

Tiket DWP 2015 bisa dibeli online melalui www.djakartawarehouse.com atau offline di ticket box resmi seperti Blowfish, Pizza E Birra Jakarta (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City, Setiabudi, Mall Puri Indah; Pizza E Birra Bandung (Paris Van Java); dan Kitchenette – Bali (Beachwalk). Tiket juga tersedia di official ticketing partners: bobobobo.com, rajakarcis.com, dan Viagogo. Tiket 2 Day Pass dijual mulai dari harga IDR 720.000 hingga IDR 1.800.000 untuk VIP Gold, sedangkan Daily Pass dijual mulai dari harga IDR 520.000 hingga 1.000.000 bagi pemegang tiket VIP Gold. DWP 2015 kembali menawarkan Early Entry agar penonton bisa menikmati suasana sebelum kemeriahan sesungguhnya dimulai. "Mungkin yang menarik dua taun terakhir kita punya early entry tickets yang harganya terjangkau, harus dateng sebelum jam 7, the gate open jam 4, mulai jam 5, kita mau kasih tau it’s really fun, apalagi ambience DWP untuk have fun sore-sore. Makanya strong recommended untuk come early untuk enjoy the music, the sunset, sebelum malem udah hectic,” terang Sarah. So, prepare yourself to enjoying DWP 2015 in the electronic sky this December!