Taste the World in Jakarta Culinary Passport

13-09-2015 12:09:08 By Tyas Pamungkas
img

Terkenal dengan keunikannya akan konsep acara yang memanjakan para foodies, the 4th Jakarta Culinary Passport kembali digelar pada 17-20 September 2015 di Grand Indonesia Shopping Town Exhibition Hall West Mall 5th Floor. Tema kali ini adalah ‘Asian Adventure!’ Jadi, kamu bisa merasakan petualangan kuliner di fooduniverse, sepuasnya makan sushi hingga wafel! Ini dia rangkaian kegiatan Jakarta Culinary Passport ‘Asian Adventure’ yang bisa kamu ikuti bersama teman-teman!

Food Bazaar

Food Bazaar Jakarta Culinary Passport kali ini terbagi menjadi empat sektor dengan enam puluh tenant dari berbagai jenis makanan. Di sini, kamu bisa menemukan semua tren makanan dan jajan di Jakarta dengan range makanan mulai dari sushi hingga wafel. Uniknya lagi, tak ada booth yang menjual makanan berjenis sama. Jadi, coba puaskan diri mencoba semua jenis makanan yang tersedia!

Workshops and Cooking Class

Bagi kamu cooking enthusiast, Jakarta Culinary Passport akan menyelenggarakan workshops dan kelas memasak! Kamu bisa pilih Food Replica Workshop by Ming, Plant Raw Based Cooking Workshop by Snctry, dan Barista Experience Class by Rio Dewanto & Friends.

Free Eating Competition

Didukung Zomato, kompetisi makan ini terbuka bagi kamu yang suka menghabiskan makanan dalam jumlah banyak! Tentunya pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari pihak penyelenggara! Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Jakarta Culinary Passport di Facebook dan @jktculpass di Instagram dan Twitter.