What's Your Coffee Says About Your Personality?

08-07-2015 04:07:28 By Tyas Pamungkas
img

Bagi kamu penikmat kopi, pastinya kamu sudah tahu dan rasakan manfaat minuman satu ini. Menghirup aromanya saja kadang sudah bisa membuat kamu rileks dan siap menjalani tantangan yang ada di hadapanmu. Bahkan, jika diminum secara teratur, kopi sesungguhnya bisa menurunkan resiko serangan jantung.

Sebagian besar dari kamu mungkin juga sudah mengaitkan jenis kopi yang disuka dengan kepribadian seseorang. Peminum kopi hitam adalah orang yang konvensional? Penggila cappuccino adalah orang yang mudah bersosialisasi? Bagaimana dengan peminum caffee latte atau espresso? Coffee Tasting Club menggolongkan kepribadian seseorang berdasarkan kopi favoritnya. So, check this one out!

[URIS id=9275]

Cappuccino Drinker

Social butterfly mungkin cocok menjadi julukan si peminum cappuccino. Kamu suka mengobrol, memiliki ide kreatif yang harus disampaikan dengan penuh semangat. Kalau ada di coffee shop, kamu seolah tak pernah kehabisan aktivitas, mulai dari doodling, chatting, atau membuat origami dari kertas yang ada di depanmu!

The Latte Drinker

Kamu suka sekali kenyamanan! Cara berbicaramu pelan dan cenderung menghindari ungkapan kasar.

The Espresso Drinker

Pekerja keras dan tipe pemimpin. Kamu suka kadar kafein yang tinggi, tapi nggak mau buang waktu dalam menikmatinya. Selain itu, kamu juga paling nggak bisa berhadapan dengan orang yang lambat.

The Frappuccino Drinker

Stylish, fashionable, impulsive, and spontaneous! Kamu mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan energi yang sama. As long as your frappuccino with straw in your hand.

The Artisan Coffee Drinker

Kamu adalah orang yang menyukai perbedaan. Memiliki selera fashion yang bagus tapi nggak lantas jadi sama dengan orang lain. Kadang kamu ditemukan berada bersama sekumpulan hipster, tapi kamu tetap berbeda. Kamu adalah kamu!

The Black Cofee Drinker

Kamu adalah orang yang bisa diberi tanggung jawab, namun cenderung pendiam dan moody. Tapi, begitu kafein masuk ke dalam tubuhmu, kamu akan jadi orang yang extrovert dan kreatif. Biasanya, peminum kopi hitam adalah orang-orang yang konvensional. So, that’s fun article about you and your coffee! Hal-hal di atas bisa menjadi strereotipe belaka. Tapi, bisa jadi benar karena pada dasarnya kopi memiliki sifat-sifat khusus yang bisa mempengaruhi peminumnya. Selamat menikmati kopimu!