Creativepreneur Corner 2015: Menggali Potensi Entrepreneur Muda Indonesia

30-03-2015 08:03:49 By Egon Saputra
img

Creativepreneur Corner kembali hadir dengan nuansa menghibur, tapi inspiratif dan edukatif. Di tahun kedua, Creativepreneur Corner disesuaikan dengan gaya anak muda saat ini, modern dan santai. Diramaikan oleh para Entrepreneur dan Inovator yang sudah berpengalaman, penyelenggaraan tahun ini dimeriahkan oleh Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Chairul Tanjung (Owner CT Corp), Vidi Aldiano (Penyanyi dan Entrepreneur), Dian Sastro (Artis dan Entrepreneur), Andrea Hirata (Penulis Laskar Pelangi), Andre Surya (Animator), Darwis Triadi (Fotografer) dan Yansen Kamto (Technology Incubator).

”Sukses itu bukan diukur dari nomor atau berapa banyak yang kita punya, tapi diukur dari berapa banyak manfaat kita untuk orang lain.” - Chairul Tanjung
Seperti di tahun sebelumnya para pembicara yang hadir membagikan kisah dan kiat-kiat mereka untuk menjadi seorang entreprenuer. Dimulai sejak pukul 10 pagi, acara ini sukses menyedot pengunjung yang hadir didominasi oleh anak muda. Mereka pun antusias dan penuh perhatian mendengarkan setiap tutur kata narasumber. Termasuk cara mengatasi kegagalan yang sering menjadi tantangan mereka. Walaupun para pembicara yang hadir terbilang tidak muda, namun dengan dipandu oleh dua MC hits, Gofar Hilman dan Jhon ’Pantau’, jalannya acara semakin santai dan penuh gelak tawa. Acara yang diadakan pada Sabtu (28/3) pagi hingga malam di The Hall Senayan City, Jakarta ini dimeriahkan pula oleh aksi stand up comedy dan penampilan dari Meda, Angel Pieters, New Gruvi dan Sheila on 7.
“Pekerjaan yang menarik adalah hobi yang dibayar.” - Ridwan Kamil