FIMELA FEST 2014: Women Empowerment & Lifestyle Experience

29-04-2014 09:04:29 By Egon Saputra
img

FIMELAFEST 2014, adalah acara tahunan perayaan ulangtahun FIMELA NETWORK yang ke-3, merupakan selebrasi yang akan menginspirasi para perempuan modern. Rangkaian acara yang berlangsung dari tanggal 16 sampai 18 Mei 2014, bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta. Festival tiga hari dengan misi Women Empowerment & Lifestyle Experience ini menebar cinta dengan tema #SUPERLOVA. Karena cinta tidak jauh dari kehidupan perempuan, di umur berapapun dan dalam bentuk apapun. Sepanjang 3 hari festival, deretan aktivitas seru untuk publik akan berlangsung di Atrium Kota Kasablanka, di antaranya:

  • Fuchsia Market; bazaar unik yang menyajikan berbagai kebutuhan perempuan modern, mulai dari fashion, beauty sampai kebutuhan untuk anak dan keluarga.
  • IWOW; Indonesia World of Women, yang terselenggara untuk kedua kalinya, adalah sebuah seminar sehari yang kali ini akan mengupas segala hal tentang relationship dan cinta. Menampilkan sejumlah pembicara serta narasumber terkenal, seperti Rosiana Silalahi, Wulan Guritno, Marshanda, Dave Hendriks, Gery Poer serta Okky Asokawati, dan Jose Carol.
  • WWW Award; poling terbesar untuk para netizen perempuan.
Jangan lewatkan pula berbagai acara seru, seperti fashion show dari brand-brand ternama, live music dari Alexa, Abdul & the Coffee Theory serta juara X Factor Indonesia, Fatin, dan mini talkshow yang dijamin menghibur juga memperkaya pandangan para perempuan. Ikuti berbagai aktivasi online yang menarik dan terbuka bagi para pembaca FIMELA NETWORK. Styling Competition dari Et Cetera, Colorbox serta the Executive; yang semuanya akan berujung di gelaran FIMELAFEST. Info lengkap acara, update terbaru dan cara untuk berpartisipasi dalam acara ini bisa klik  www.FIMELA.com/FIMELAFEST [caption id="attachment_7983" align="alignnone" width="1000"]Fimela Fest supported by JakartaVenue.com Fimela Fest supported by JakartaVenue.com[/caption]