6 One Hit Wonders from the 90's We All Love

24-04-2014 02:04:25 By Muhammad Ishlah Alfath
img

There are few things I love more than one hit wonders from the '90s. Masing-masing dari lagu-lagu ini membawa begitu banyak kenangan dan saya masih sangat menyukai lagu-lagu berikut sampai hari ini.

Mambo No. 5 – Lou Bega

Mambo No. 5 adalah salah satu lagu favorit one hit wonders saya dari tahun 90-an. Musik itu sendiri diciptakan tahun 1949, tapi Lou Bega memberi kehidupan baru lagu ini ketika ia merekamnya dengan lirik pada tahun 1999. The jive song his a '50s flare that is unbelievably catchy.

Closing Time – Semisonic

Pada tahun 1998, Semisonic merilis "Closing Time" - their first and only hit single. Lagu ini mencapai puncak chart Modern Rock Tracks  dan bahkan dinominasikan untuk Grammy Award untuk lagu Best Rock.

Tubthumping – Chumbawamba

Kamu mungkin tidak kenal banget lagu dengan judul "Tubthumping," tapi saya yakin kamu tau chorus-nya, "I get knocked down, But I get up again, You're never gonna keep me down". Lagu ini bisa kamu dengarkan saat lagi butuh semangat.

What’s up? – 4 Non Blondes

Linda Perry menulis lagu "What's Up?" untuk band-nya saat itu, 4 Non Blondes. Lagu ini berada di puncak tangga lagu banyak negara di Eropa ketika dirilis pada tahun 1993. "What's Up?" adalah satu-satunya single yang sukses dari band ini and in my opinion it is one of the greatest one hit wonders of all time.

Bitter Sweet Symphony – The Verve

Band rock Inggris The Verve merilis "Bitter Sweet Symphony" pada tahun 1997. Lagu ini terinspirasi oleh lagu Rolling Stones "The Last Time". Meskipun lagu hanya mencapai urutan 12 di tangga lagu, but the song has become a classic. Lagu ini dinominasikan untuk beberapa VMA dan bahkan menerima nominasi Grammy.

Breakfast at Tiffany’s – Deep Blue Something

Deep Blue Something merilis lagu ini pada tahun 1995. The song is the band’s only hit. Pada akhirnya, lagu ini mencapai urutan 5 di Billboard Hot 100. Lagu ini tentang seorang pria yang akan putus dengan pacarnya tapi kemudian ingat waktu mereka bersama-sama menonton film Audrey Hepburn, Breakfast at Tiffany.