Peter Cetera Live in Jakarta this June

17-04-2014 10:04:05 By Egon Saputra
img

Penyanyi pemenang Grammy Award, penulis dan produser lagu Peter Cetera akan menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia yang bertajuk "Peter Cetera: The Inspiration". Peter Cetera dijadwalkan tampil di Jakarta pada tanggal 6 Juni 2014 di The Kasablanka concert hall yang terletak di Mal Kota Kasablanka.

Sang musisi legendaris yang memulai karirnya bersama band CHICAGO, akan membawakan lagu-lagu hitsnya pada masa kesuksesan CHICAGO dan juga lagu-lagu solonya yang berjudul di antaranya If You Leave Me Now, Hard To Say I am Sorry, You’re The Inspiration, Glory of Love, dan masih banyak lagi.

Selama karirnya, selain berkolaborasi dengan David Foster, Peter Cetera menghasilkan sejumlah hits dalam kolaborasinya dengan beberapa artis seperti Amy Grant (Next Time I Fall), yang juga menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Dia juga berduet dengan Cher (After All), Chaka Khan (Feels Like Heaven), dan dengan Crystal Bernard membawakan “Forever Tonight” yang meraih kesuksesan besar di Indonesia.

Konser ini akan diselenggarakan oleh Innoform Media bekerja sama dengan Adhitama. Innoform Media pada tanggal 15 dan 17 November 2013 yang lalu sukses menyelenggarkan konser Tommy Page di Jakarta dan Surabaya. Sedangkan Adhitama terakhir pada tanggal 3 Desember 2013 menyelenggarakan konser Julio Iglesias with James Ingram di Plenary Hall JCC.