Avril Lavigne Tour: Sukses Memuaskan Para Little Black Star Indonesia

15-03-2014 04:03:05 By Egon Saputra
img

Untuk yang ketiga kalinya, Avril Lavigne kembali menggebrak Jakarta melalui konser yang bertajuk “The Avril Lavigne Tour 2014” tepat pada pukul delapan malam di Istora Senayan Jakarta.

Acara dibuka dengan opening video yang menayangkan cuplikan – cuplikan video klip Avril selama ia berkarir sejak tahun 2002 sampai sekarang. Tanpa menunggu lama penyanyi yang mendesain pakaian untuk brand “Abbey Dawn” ini muncul ke stage yang tentu saja langsung disambut meriah oleh para “Little Black Star” (sebutan untuk fans Avril) Indonesia dan dengan penampilan memakai pakaian berwarna hitam dan aksesori serba pink, Avril membawakan lagu “Hello Kitty” dan “Girlfriend”.

Tak lupa juga penyanyi yang baru saja menerbitkan album baru yang bertajuk “Avril Lavigne” ini menyapa para fans yang sudah datang pada hari Rabu (12/3). “Halooooo Jakartaaaa” teriaknya pada penonton. Setelah itu Avril berganti pakaian dengan tank top hitam dan kembali membawakan lagu “Rock n Roll”, “here’s to never growing up”, “my happy ending”, “let me go”, hingga “Skater Boi”. Setelah lagu ini Avril mengucapkan terima kasih dan pergi dari panggung bersama rekan bandnya.

Tanpa basa basi para penonton baik yang berada di area festival maupun tribune langsung berteriak bersamaan “WE WANT MORE” “WE WANT MORE” lalu teriakan semakin meriah ketika Avril kembali ke panggung membawakan lagu “What The Hell”. Sebelum benar – benar berakhir Avril menyanyikan lagu “I’m With you” dan akhirnya Avril kembali undur diri yang menandakan bahwa konser yang berlangsung selama satu setengah jam dengan 17 lagu yang dibawakan oleh Rock Princess ini telah selesai dengan klimaks yang sangat memuaskan penonton.

Coverage by Rahel Martini