Myles Kennedy Kagumi Fans Alter Bridge di Jakarta

13-03-2014 10:03:18 By Egon Saputra
img

Setelah Myles Kennedy tampil bersama Slash dan Mike Tremonti bersama Creed tampil di Jakarta, kini mereka berkunjung kembali dalam format Alter Bridge. Konser perdana Alter Bridge di Jakarta (8/3) adalah bagian dari rangkaian World Tour, dibawa oleh 7Kings Entertainment. “Alter Bridge Tour – Jakarta 2014” hadir guna mendukung promo album terbaru mereka, Fortress.

Konser Alter Bridge yang mengambil venue di Mata Elang International Stadium, Ancol, dibuka oleh penampilan Netral yang selama satu jam lebih “memanaskan” penonton lewat lagu-lagu andalannya. Dipercaya sebagai opening act Alter Bridge, menghadirkan kebanggaan bagi para personil Netral. “Kami senang dan bangga bisa ikut tampil bersama Alter Bridge” Ujar Coki.

[slider crop="yes" slide1="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/03/PIM_9780.jpg" slide2="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/03/PIM_9709.jpg"][/slider]

Alter Bridge pun muncul sekitar pukul 9 dan langsung menghentak dengan membawakan ‘Addicted to Pain’. Vokal melengking Myles yang menggema mengundang riuh dari penonton. Selain membawakan lagu-lagu dari album terbaru, beberapa  lagu dari album terdahulu turut dimainkan seperti ‘Broken Wings’, ‘Blackbird’ dan ‘Open Your Eyes’ yang berhasil mengundang koor terbanyak. “Wow..You’re fantastic. Thankyu for coming” Ucap Myles di pertengahan konser. Kalimat tersebut diulanginya sepanjang konser. Meski terbilang sepi penonton, antusias penonton dengan kedatangan mereka kesini sangatlah dinanti.

15 lagu yang dibawakan Alter Bridge ternyata tidak membuat puas penonton, ditambah dengan sedikit ganggguan di bagian produksi. Tapi itu tidak membuat para personil Alter Bridge dan penonton beranjak dari tempat. Alhasil, tiga lagu sebagai encore; Slip Into The Void, Farther Than The Sun dan Rise Today mengakhiri silaturahmi band hard rock paling berpengaruh serta sukses secara komersial dalam catatan sejarah tersebut.

Photo by P.I.M