Lokasi A State of Trance 650 Pindah Ke Pantai Carnaval Ancol

06-03-2014 11:03:46 By Egon Saputra
img

Hanya dalam hitungan hari lagi pecinta Trance Indonesia akan dihibur dengan penampilan salah satu mantan DJ #1 di dunia, Armin van Buuren. DJ sekaligus produser itu hadir dalam rangkaian perjalanan A State of Trance 650 (ASOT 650) yang berada dibawah kendali Armada.

ASOT 650 menghadirkan punggawa-punggawa Trance kelas dunia ke hadapan EDM lovers di Indonesia. Alex M.O.R.P.H, Andrew Rayel, Armin Van Buuren, John O’ Callaghan dan Paul Van Dyk.

Ismaya Live dan Dyandra Entertainment yang diawal sepakat memilih Eco Park sebagai venue ASOT 650, kemarin (5/3) mereka mengumumkan pemindahan venue ke Pantai Karnaval, Ancol. Ini terkait dengan permintaan personal Armin van Buuren dan Armada yang sudah terlanjur nyaman dengan Pantai Karnaval. ”Tahun 2009, Armada dan Armin main di Pantai Karnaval. Mereka jatuh cinta dengan tempat itu. Pantai Karnaval dipilh karena dinilai safety dan dari segi produksi bagus untuk ASOT 650.” Jelas Yudha, brand manager Ismaya Live. Pemindahan venue tidak akan mempengaruhi harga tiket yang sudah ditetapkan dari awal.

Segala upaya untuk memberikan yang terbaik bagi pecinta Trance Indonesia dilakukan sepenuh hati dengan memberikan fasilitas yang menunjang kenyamanan serta keamanan penonton seperti loker dan akses parkir yang memadai. Ismaya Live dan Dyandra berencana mengadakan meet & greet dengan para punggawa ASOT 650.

Satu hal berbeda dari kunjungan ASOT 650 di Indonesia yaitu Live Streaming yang dapat disaksikan di seluruh dunia lewat live.astateoftrance.com. Sebuah kebanggan untuk Indonesia selain adanya Live Streaming, dua local heroes turut membuka penghelatan ASOT 650. Mereka adalah FAXX dan LTN.