Millane Fernandez dan David Correy Sebarkan Semangat FIFA World Cup 2014

05-03-2014 12:03:35 By Egon Saputra
img

Euforia Piala Dunia sangatlah dinantikan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tahun ini, bersiap untuk merayakan Piala Dunia yang diselenggarakan di negeri Samba, Brazil. Setelah sebelumnya Jakarta kedatangan trofi asli Piala Dunia FIFA di bulan Januari lalu, giliran lagu penyemarak (anthem) Piala Dunia FIFA 2014 dapat segera dinikmati.

‘The World is Ours’, lagu berirama samba yang dibawakan David Correy sebagai vokalis utamanya. Nama David Correy semakin melambung sejak ia terpilih menjadi finalis ajang pencarian bakat X-Factor USA 2012. Millane Fernandez, gadis berdarah Indonesia - Jerman yang juga penyanyi pendatang baru dipercaya berkolaborasi dengan David Correy anthem Piala Dunia FIFA. Anthem ini dibuat dalam tiga versi, yakni versi Bahasa Inggris oleh David Correy, versi Bahasa Indonesia berjudul ‘Dunia Kita’ oleh Millane Fernandez, serta versi duet dengan perpaduan bahasa.

Anthem ‘The World is Ours’ sudah dapat mulai mulai di-request atau didengarkan di radio-radio di Indonesia. Sebagai official partner FIFA World Cup 2014, Coca-Cola turut menyediakan link khusus untuk mengunduh anthem ini secara cuma-cuma. Anthem ini dikemas secara apik, diwarnai nuansa Brazil yang dinamis dan enerjik yang diramaikan pula oleh grup perkusi legendaris Brazil, Monobloco. Dengan lirik yang inspirasional, lagu ini ingin mengajak segenap masyarakat dunia untuk menjadi bagian dari perayaan sepak bola terbesar tahun ini serta memotivasi kita untuk berani mengejar mimpi dan cita-cita.

Bulan ini, David Correy dan Monobloco dijadwalkan untuk singgah ke Jakarta dan membawakan lagu ‘The World is Ours’ secara langsung satu panggung bersama Millane Fernandez.

Download lagu Anthem ‘The World is Ours’ disini https://piala.coca-cola.co.id/juara-anthem/the-world-is-ours