6 Favorite Coffee Shops Around Kemang

04-03-2014 02:03:12 By Muhammad Ishlah Alfath
img

Coffee Shop saat ini bukan hanya menjadi tempat bagi para pecinta kopi untuk menikmati secangkir hangat espresso atau segarnya frappuccino saja. Coffee Shop semakin berkembang dari tempat nongkrong kaum urban hingga menjadi tempat untuk saling bertukar inspirasi. Suasana nyaman dan kopi berkualitas adalah hal utama yang dicari, berikut ini beberapa list tempat ngopi di kawasan Kemang.

Liberica

Liberica adalah pilihan tempat ngopi yang pas buat kamu penyuka nuansa modern. Interior yang catchy dijamin membuat kamu dan teman-teman merasa betah untuk berlama-lama nongkrong di tempat ini. Pilihan kopinya cukup beragam dan kamu bisa menikmati secangkir kopi ditemani menu lain seperti nachos, sandwich atau pasta. Cobalah untuk menikmati secangkir kopi di area luar coffee shop ini. Kopi pilihan kamu semakin terasa nikmat sambil melihat-lihat kendaraan yang berlalu-lalang.

Koffie Huis

Berasal dari Bahasa Belanda yang berarti rumah kopi, Koffie Huis cocok buat kamu yang menyukai ketenangan dan kenyamanan. Coffee shop mungil ini terletak di Gedung Picadilly, Kemang dengan suasana yang tertutup dan tenang. Coffee Shop ini memiliki interior yang cantik dengan dominasi warna putih lengkap dengan pencahayaan yang temaram memberikan kenyamanan. Disini, kamu bisa menikmati berbagai menu minuman berbahan dasar kopi seperti Green Tea Cappuccino sambil membaca buku atau bermain kartu dan playstation yang memang sengaja disediakan untuk memanjakan pengunjungnya.

Casa

Penat menghadapi kemacetan Jakarta ketika pulang bekerja bisa terobati dengan berkunjung ke Café yang satu ini. Satu lokasi dengan toko buku Aksara yang terkenal, Casa menawarkan variasi menu mulai dari kopi sampai liquor yang pastinya kamu suka. Coba sajian spesial Caramel Machiato, manisnya caramel berpadu sempurna dengan kopi yang memberikan rasa spesial di lidah kamu.

Kedai Cafe

Seperti berada di rumah, begitulah suasana yang ingin ditonjolkan oleh Kedai Café yang berlokasi di Jalan Benda ini. Mulai dari interior yang bernuansa vintage sampai nama menu yang unik menjadikan café yang satu ini wajib untuk kamu kunjungi. Pilihan kopi tubruk yang kental dan nikmat bisa kamu dapatkan disini. Jika kamu ingin mencari dan menikmati suasana, paling pas berkunjung bersama teman-teman sambil menghabiskan waktu bersama.

Loca! Coffee Plus

Menikmati kopi sambil melihat-lihat karya seni adalah konsep dari Loca! Coffee Plus. Coffee shop yang satu ini menawarkan suasana rumahan yang ceria dengan interior sofa berwarna-warni mampu membangkitkan mood kamu. Cobalah sajian kopi mereka seperti Café Latte dan Cappuccino yang nikmat.

Coffee War

Sebagai sebuah coffee shop, Coffee War memiliki fokus menyajikan kopi khas Indonesia seperti Mandailing, Toraja, Jawa, dan Timor. Kopi yang dipesan pun sengaja diolah dengan cara tradisional alias dibuat seperti kopi tubruk. Menurut pemiliknya, cara pengolahan ini memberikan kenikmatan yang lebih terhadap cita rasa kopi. Penasaran? Kenapa kamu tidak langsung mencobanya?

Contributed by Qraved