Ari Lasso: “Semoga Tahun Depan Dewa 19 Bisa Reunian”

24-02-2014 01:02:31 By Egon Saputra
img

Nama Ari Lasso belakangan sudah jarang lagi terdengar, bahkan untuk sekedar manggung di acara-acara besar juga tak tampak. Ternyata saat ini Ari sedang mempersiapkan single terbarunya yang akan rilis bulan April mendatang.

Beberapa waktu lalu, Ari baru saja menggelar Ari Lasso ‘Sparkling Night’ di Rolling Stone Cafe, Kemang. Acara tersebut terselenggara berkat Alexandria Entertainment. Bagi pemuja Ari Lasso, event ini bisa dibilang malam bernostalgia dengan Dewa 19. Karena Ari Lasso malam itu hampir 90 % membawakan lagu-lagunya saat masih bersama Dewa 19. Badai Pasti Berlalu, Cinta adalah Misteri dan Cinta buta membuka penampilan Ari yang sebelumnya penampilan Teaccoustic lewat lagu-lagu rock classicnya begitu menghentak.

[slider crop="yes" slide1="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/AriLasso-2.jpg" slide2="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/AriLasso.jpg" slide3="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/Sparkling-Night.jpg"][/slider]

“Selamat malam semua, Terima kasih buat penonton yang rela menembus kemacetan demi menonton saya” sapa Ari, lalu disusul oleh lagu Patah Hati – Dewa 19. Penonton tak sungkan bernyanyi bersama di bagian ini. Malam itu Ari tidak tampil sendirian, selain dengan band pengiringnya Ari sempat mengundang teman-temannya untuk ikut tampil di atas panggung. Diantaranya Andi Rianto, Bunga Citra Lestari, Andra dan Yuke.

Ari sepertinya tahu kalau sebagian besar dari penontonnya adalah Baladewa (sebutan fans Dewa 19), oleh sebab itu saat Ari kolaborasi dengan Yuke dan Andra, penonton tidak ada habisnya meminta mereka membawakan lagu-lagu Dewa 19. Setelah ‘Cukup Siti Nurbaya’ dimainkan, ucapan spontan Ari Lasso menganggetkan para penggemarnya. “Semoga tahun depan Dewa 19 bisa reunian” ujar Ari, yang langsung bersorak dan mengamini ucapan Ari. ‘Kamulah satu-satunya’ dan ‘Kerinduan’ menutup kolaborasi ketiga mantan personil Dewa 19 itu.