Heart Records A Theatrical Concert: Ketika Panah Asmara Cupid Tidak Bekerja

23-02-2014 01:02:15 By Egon Saputra
img

Hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari, dimanfaatkan dengan tepat oleh Jakarta Broadway Team untuk menggelar sajian konser teatrikal humoris namun romantis.

Pentas yang diangkat JBT bercerita mengenai romansa cinta anak muda zaman sekarang yang penuh gejolak. PDKT, jatuh cinta, pacaran, berantem, galau, putus sampai jadian kembali jadi inti cerita pentas JBT yang berjudul Heart Records A Theatrical Concert.

Selama dua jam lebih, penonton disuguhi aksi dari para lakon yang cukup menghibur. What Does Your Heart Play? playlist apa yang cocok dengan suasana hatimu kali ini? Kira-kira seperti itu yang ada di teatrikal konser JBT yang berlangsung dari tanggal 14 – 16 Februari 2014 di Graha Bakti Budaya, TIM. Bercerita tentang sepasang anak muda yang berhasil memadu kasih berkat bantuan keluarga “cupid”.

[slider crop="yes" slide1="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/JBT-10.jpg" slide2="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/HR-JBT.jpg" slide3="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/JBT-5.jpg"][/slider]

Panah asmara keluarga Cupid selalu berhasilnya membuat target dimabuk cinta. Tapi disuatu ketika panah tersebut tidak mampu bekerja semana mestinya. Ayah Cupid menjelaskan kepada anak Cupid kenapa panah asmara tidak bekerja. Meski sempat mengalami kendala, pada akhirnya panah asmara itu kembali menumbuhkan bibit cinta diantara dua pasang manusia yang sempat mengalami kekacauan dalam hubungan mereka.

Lakon para pemain pun diiring backsound sendiri yang sesuai dengan cerita yang sedang dimainkan. Playlistnya meliputi Heartburn (Alicia Keys), Runaway Baby (Bruno Mars), Rolling in The Deep ( Adele), Too Much (Spice Girls), Green Light (John Legend feat. Andre 3000), Something About Us milik Daft Punk dan ditutup dengan Ain’t No Mountain High Enough-nya Marvin.