Howdy Hello Hola Hey Ho (H5): Feel Relax and Enjoy the Uniqueness

14-02-2014 02:02:37 By Egon Saputra
img

Apa yang pertama kali terlintas di benak kalian ketika mendengar nama ‘Howdy Hello Hola Hey Ho’? Yang terlintas di benak saya hanya satu kata, yaitu ‘unik’.

Mungkin beberapa diantara kalian tidak menyangka bahwa nama tersebut adalah nama sebuah bar yang terletak di Grand Indonesia Shopping Mall 5th level. Memang kelihatannya cukup panjang dan sulit diingat, namun kita dapat menyebutnya dengan ‘Hey Ho’ atau ‘H5’. “Sebetulnya idenya adalah membuat tempat yang fun dengan suasana rileks”, ujar Gladys, selaku pemilik ‘Hey Ho’.

Ketika pertama kali memasuki bar ini, kita akan langsung merasakan atmosphere maskulin yang sangat kental. Mulai dari tembok bata yang terkesan usang, lampu remang yang membuat suasana hangat, hingga mural-mural unik yang terpampang di beberapa bagian dinding. Tak heran suasana yang dihasilkan pun sangat rileks dan nyaman. Dekorasinya pun terkesan cukup simple karena sang pemilik memang ingin menonjolkan gaya abad 21.

Selain dekorasinya yang unik, Hey Ho pun menawarkan jenis makanan dan minuman yang sangat berbada dan original. Tak ingin disamakan dengan bar lainnnya, Hey Ho mengusung konsep street-food dining yang disaji dalam berbagai menu khas Thailand, Vietnam, Singapore, dan tentunya Indonesia. Ketika membuka buku menu, kita akan dicengangkan oleh nama menu yang tidak biasa, misalnya seperti ‘Leslie Choe’s Orgy Party’, ‘Son-in-law Eggs’, dan masih banyak lagi. Tak hanya namanya yang unik, proses pembuatannya pun cukup unik. Tiap menu yang disajikan dapat dipastikan merupakan sajian home food, berbagai macam jenis sauce merupakan buatan sendiri karena ditangani langsung oleh sang pemilik.

[slider crop="yes" slide1="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/Com-Tam.jpeg" slide2="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/Red-Beef-Curry.jpeg" slide3="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/Son-in-law-Eggs.jpeg"][/slider]

Bar yang baru dibuka Desember lalu ini menawarkan 2 menu favorite, yaitu Com Tam dan Mr. Phat. Com Tam sendiri merupakan Vietnamese broken rice yang disajikan dengan pork/chicken, meatloaf, fried egg, dan pickles. Unik memang, namun rasanya tidak kalah unik dan lezat. Selain 2 menu tersebut, masih terdapat banyak menu lainnya yang patut kamu coba. Recommended side dishes yang wajib kamu cicipi adalah Son-in-law Eggs dan Bahn Mi, sedangkan untuk dessertnya kamu bisa coba Mango Sticky Rice dan Leslie Choe’s Orgy Party.

Selayaknya café dan bar yang berada di area ‘nightlife district’ tersebut, Hey Ho menyediakan berbagai jenis minuman beralkohol. Tetapi yang membedakannya dengan yang lain adalah harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 35.000++.

Tunggu dulu, Hey Ho tidak hanya menawarkan atmosphere dan food & beverage. Terdapat program-program khusus yang ditawarkan tiap minggunya, seperti lunch promo, event-event menarik, live music, dan masih banyak lagi.

Review by Dinda Miranda & Fatimah Kartini Bohang