The Devil Wears Prada at Hollow Fest 2014

02-02-2014 05:02:56 By Egon Saputra
img

Terpenuhi sudah hasrat para penggemar musik Metalcore di Jakarta dengan tampilnya salah satu band ternama dari Amerika, The Devil Wears Prada pada acara musik tahunan bertajuk Hollow Festival 2014 yang berlangsung pada hari Kamis, 30 Januari 2014 lalu di Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta.

Hollow Festival sendiri adalah acara music tahunan bertema rock yang digawangi oleh Garuda Production yang berusaha mengangkat scene music rock agar bangkit kembali di Indonesia. Untuk tahun 2014 ini, Hollow Festival menampilkan The Devil Wears Prada, band Christian Metalcore asal Dayton, Ohio, Amerika yang dikenal sebagai salah satu band besar pengusung aliran music Metalcore yang terbentuk sejak tahun 2005 dan telah merilis sekitar 5 album hingga saat ini.

[slider crop="yes" slide1="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/TDWP-JakartaVenue-3.jpg" slide2="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/TDWP-JakartaVenue-2.jpg" slide3="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2014/02/HollowFest-JakartaVenue.jpg"][/slider]

Selain The Devil Wears Prada pada puncak acara, Hollow Festival juga menampilkan band-band lokal terbaik yang dipilih melalui system voting twitter dan berhasil mendapatkan nama-nama band lokal yang telah banyak merajai festival music di Indonesia seperti Divide, Sweet as Revenge, Thirteen, Divine Coressica, Theatrical Thorns, Merseyside, Melody Maker dan Cemetery Dance Club.

The Devil Wears Prada yang tampil pada malam itu membawakan lagu dari album anyar mereka yang berjudul 8:18 dan beberapa lagu hits mereka dari album sebelumnya. Diikuti nyanyian para fans yang memenuhi Parkir Kolam Renang Senayan, The Devil Wears Prada malam itu tampil enerjik walaupun terdengar kabar bahwa Mike Hranica (vocal) sedang sakit.

Kemegahan panggung Hollow Festival 2014 yang didukung oleh permainan lampu yang atraktif dan menyatu dengan sound system yang dasyat mampu membakar hasrat para penonton malam itu. Sesuai dengan yang dikatakan Mike Hranica pada saat Pers Confrence pada malam sebelumnya, ït’s been 5 years we’ve been waiting to play in Jakarta, and here we are! Text & Coverage by Dandy V. Rindorindo Photo by Egon Saputra