Men’s Urban Culture: Indulging Yourself for A Better Cause

10-01-2014 12:01:26 By Muhammad Ishlah Alfath
img

Berawal dari kekhawatiran karena terdesaknya populasi Orangutan akibat pembabatan hutan yang menjadi habitatnya dan lebih ironis ketika Orangutan dieksploitasi sebagai objek pelecehan seksual.

Leo Club Jakarta Monas Youth Dynamic (LEMONAYD) adalah sebuah organisasi sosial anak muda di bawah naungan Lions Club International, pada kesempatan kali ini menggandeng Centre for Orangutan Protection (COP) untuk membuka mata masyarakat, khususnya para pemuda untuk peduli terhadap perusakan lingkungan melalui acara Men’s Urban Culture: Indulging Yourself for A Better Cause (“MUC”).

Melalui Acara MUC  yang sarat fashion dan musik ini, anak muda secara tidak langsung telah turut ambil bagian dalam upaya pelestarian lingkungan dan kampanye terhadap perlindungan orangutan. Selain itu lewat acara ini LEMONAYD ingin menyadarkan semua pihak bahwa charity dapat dilakukan dimanapun dan dalam berbagai bentuk dan cara, termasuk melalui hal yang sedang diminati anak muda.

Acara MUC akan diadakan pada tanggal 16 Januari 2014 di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta Selatan pada pukul 19.00 WIB-selesai. Acara ini diisi oleh penampilan fashion show dari brand ternama yang akan dibawakan oleh 20 trendsetter pria di Indonesia, antara lain Adhit R. Zaki, Armand Dhino Tumbelaka, Audi Pratama Subagja, Bagus Akbar, Barli Asmara, Dhany Indra, Dimas Danang, Dion Wiyoko, Imam Darto, Indigo Devara, Jackson Martin, Radit Puspoyo, Radite Suryaningtyas, Rama Dauhan, Rio Dewanto, Teza Sumendra, dan lain-lain. Selain itu, DJ Dipha Barus dan DJ Ghi Orren (Netherland) dan Teza Sumendra juga akan turut mengambil bagian dalam memeriahkan acara ini. For more info contact: Laura 0819707576 / Nadhila 081213895289