The Meet Market 'Christmas Safari' at Grand Indonesia

18-12-2013 01:12:08 By Muhammad Ishlah Alfath
img

The Meet Market kembali mengadakan event Christmas untuk kedua kalinya di Grand Indonesia West Mall lantai 5, tanggal 19 – 22 December 2013. Kali ini dengan tema CHRISTMAS SAFARI. Akan ada lebih dari 90 Brand Participants dari Local Brand sampai Online Shops ternama Indonesia. Produk yang dapat ditemui dari Fashion clothing, Accessories, Bags, Shoes, Kids, Beauty, Gifts, Knick-knakcs, Gadget, dan F&B. Event ini diselenggarakan oleh All Access Jakarta, yaitu Brand Activation Agency yang sebelumnya sudah membuat I Love Bazaar Jakarta.

Beberapa Brand Participant yang ikut serta sudah sangat dikenal oleh publk sebelumnya seperti Hippearce by Pevita Pearce, Carnival Clohting dari Afgan, CLK dari Cinta Laura, POPflats dari Fashion Bloggers Diana Rikasari, Berrybenka.com, Damn I Love Indonesia, dan masih banyak lagi. Kami juga menggandeng beberapa brand yang memiliki puluhan ribu followers di Instagram dan Twitter seperti Momo Cuppy, NSBWZ, The Plateau, Vea Nail Art, Chain Reaction, dan masih banyak lagi.

TMM

Di The Meet Market ada berbagai macam promo dan discount, seperti 10% off bagi pemegang Credit Card BCA, 80 Christmas Gifts dari Brand Participants untuk 80 shoppers pertama di hari Kamis & Jumat, dan hadiah utama kami yaitu undian berhadiah Scooter Vespa LX 150.

Program acara The Meet Market akan sangat beragam seperti Live Acoustic performance dari Band RNF, Christmas Carol dari Damn Patriotics, Workshop dari Damn I Love Indonesia dan Ideku Handmade, Sharing session dari Light Givers Community, Photo with Santa dan Free Cappuccino/Latte di media booth JakartaVenue & MenStyle.co.id. Akan ada beberapa appearance dari public figure Indonesia seperti Afgan di booth Carnival Clothing pada hari Kamis 19 December dan Pevita Pearce di booth Hippearce pada hari Jumat 20 December. Selain itu Cinta Laura akan hadir untuk Meet & Greet dan Press Conference dengan 6 stasiun TV di hari Sabtu 20 December 2013.