SLAM Sky Lounge : Open Air Lounge and Rooftop Bar

06-12-2013 12:12:01 By Egon Saputra
img

Senja hari di Jakarta sesungguhnya dapat dinikmati jika berada di tempat yang tepat. Mungkin SLAM adalah tempat yang tepat yang bisa kamu nikmati bersama siapapun. SLAM atau Sky Lounge At Mercure adalah sebuah bar/lounge yang terletak di lantai 19 Hotel Mercure, Simatupang, Jakarta Selatan.

SLAM mencoba menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung untuk merasakan serunya hangout sambil mengamati langit Jakarta & pool side view. Saat keluar lift, pengunjung langsung dihadapkan pada sebuah giant bathtub dan jacuzzi. Giant bathtub ini biasanya digunakan untuk mereka yang mengadakan party. Konsep yang ditawarkan adalah Open Air Lounge jadi kamu bisa merasakan suasana ruang terbuka dengan pemandangan jalanan kota Jakarta.

[slider crop="yes" slide1="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2013/12/slam-skybar.jpg" slide2="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2013/12/slam-bar-jakarta.jpg" slide3="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2013/12/RU-Jack.jpg"][/slider]

Sambil menikmati sajian performance dari band dengan format akustik dan DJ, SLAM menyediakan berbagai pilihan wine, cocktail dan mocktail. Jika berkunjung ke SLAM, disarankan Kamu mencicipi menu baru disini. R U Jack (dibaca: rujak) adalah variant cocktail terbaru SLAM dengan campuran buah nanas, mentimun dan racikan Jack Daniel.

Ada dua space di SLAM yaitu smooking room yang berada di area luar dan non smoking room yang berada di belakang bar dengan suasana yang lebih private tapi dapat digunakan oleh siapa saja.