Program Telusur Nusantara 2013 Mengangkat Keindahan Pulau Sulawesi

30-11-2013 06:11:08 By Muhammad Ishlah Alfath
img

AirAsiaGo mengajak travelers Indonesia untuk memberikan ide menarik dalam melakukan perjalanan liburan dan melihat keindahan destinasi lokal Indonesia melalui program Telusur Nusantara.

Program Telusur Nusantara tahun ini mengangkat keindahan Pulau Sulawesi di bawah payung tema perjalanan “Sulawesi Kita.” Dalam program ini, AirAsiaGo akan memberangkatkan enam orang travelers yang terbagi ke dalam tiga kategori tim dengan misi berbeda, yaitu Social Traveler, Adventurous Traveler, dan Sport Traveler. Untuk masing-masing kategori, AirAsiaGo menggandeng travel bloggers Indonesia yang terdiri dari Ainun Chonsum, Founder Akademi Berbagi, sebagai social traveler, The Travel Junkie, Founder Travel Junkie Indonesia, sebagai adventurous traveler, serta Dian Noeh Abubakar, Founder dan CEO PR Firm Kennedy, Voice, & Berliner, sebagai sport traveler. Ketiga traveler lainnya akan dipilih dari publik, berdasarkan kampanye digital program Telusur Nusantara.

Keenam travelers terpilih dari AirAsiaGo akan melakukan perjalanan ke Pulau Sulawesi pada tanggal 11-13 Desember 2013 dengan Manado dan Makassar sebagai destinasi utama. Untuk ikut program ini, kamu bisa klik website Telusur Nusantara. Kompetisi ini dibuka mulai 29 November sampai 8 Desember 2013.