Halloween Costume Competition untuk Anak-Anak akan Meriahkan Perayaan Halloween di Gandaria City

05-10-2013 11:10:36 By Egon Saputra
img

Moment seperti Halloween di beberapa negara sudah menjadi suatu tradisi yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Perayaan Halloween yang biasanya dimeriahkan dengan Trick or Treat, kini akan dipersembahkan dengan menarik oleh Gandaria City pada program NO TRICKS, ALL TREATS yang berlangsung setiap Senin – Jumat selama periode event Hallowen in The City berlangsung. Setiap pemegang PG Card yang berbelanja minimal Rp 500.000 di Tenant Kids atau Department Store dan Tenant F&B Gandaria City dapat memperoleh Collectible Hallowen Loot Bag yang memiliki desain unik khas Halloween dan dapat dikoleksi. Mulai Loot Bag lucu bergambar penyihir hingga frankenstein bisa pengunjung dapatkan hingga akhir Oktober.

Meneruskan kesuksesan Halloween Costume Competition tahun lalu, Gandaria City kembali mengadakan ajang unjuk kebolehan bagi anak-anak tersebut untuk menampilkan kreativitasnya pada Halloween tahun ini. “Melihat antusiasme anak-anak peserta Hallowen Costume Competition tahun lalu yang cukup tinggi dengan totalitas dalam mengenakan kostum Halloween, Gandaria City ingin kembali berkomitmen untuk menjadi wadah bagi anak-anak sejak dini untuk menuangkan kreativitas mereka dengan cara yang menyenangkan.” Ungkap Zico R. Hansakarya, Event and Promotion Manager Gandaria City. Melihat antusiasme peserta pada tahun lalu yang hanya diselenggarakan hanya satu minggu, Zico juga menambahkan bahwa perayaan Halloween di Gandaria City kini dimulai dari 1 – 31 Oktober 2013.

Selain masa pergelaran yang diperpanjang, hadiah pemenang Hallowen Costume Competition juga tidak kalah menarik. Beberapa anak dengan kostum Hallowen terbaik berhak membawa pulang hadiah 2 Return Tickets Jakarta – Kuala Lumpur dan hadiah menarik lainnya seperti Sony Wireless Speaker SRS-BTV5 dan voucher belanja. Tanggal 26 Oktober nanti para peserta akan mengikuti Halloween Parade. Para peserta pada nantinya harus mengunjungi 16 tenant dalam rangkaianTrick and Adventure, di setiap tenant tersebut juri akan menilai setiap detil kostum para peserta. Penilaian itu meliputi kreatifitas peserta mendesain kostumnya, bagaimana cara peserta menunjukan karakter dari kostum, serta seberapa horror kah rias wajah dari setiap peserta.