'Stay The Night' Kolaborasi Apik Zedd dan Hayley Williams

20-09-2013 05:09:09 By Egon Saputra
img

Zedd yang yang dikenal sebagai produser ‘bertangan dingin’, akhirnya merilis single terbaru berjudul Stay The Night pada 10 September 2013 lalu. Di single tersebut, Zedd menggaet Hayley Williams untuk mengisi vokal Stay The Night. Ini merupakan kali pertamanya mereka bekerja sama dan menghasilkan sebuah karya yang begitu apik.

Komposisi musik elektronik Zedd yang dipadukan dengan karakter vokal Hayley, dirasa begitu menggugah telinga setiap kali mendengarkan single berdurasi 3 menit 37 detik tersebut.

Melalui wawancara MTV Mobile News, Hayley mengungkapkan perasaannya dapat berkolaborasi dengan Zedd dan melahirkan Stay The Night. “Selama di Paramore, kami menulis banyak lagu dengan gaya yang berbeda. Sebisa mungkin mencoba nyaman. Kali ini, kami benar-benar tertarik untuk keluar dari comfort zone dan pada saat ini juga mencoba sesuatu yang baru. Saat pertama kali menyanyikan Stay The Night, itu sangat mudah menyatu dengan hidup Ku. Sungguh membuat diriku keluar dari comfort zone” Ungkap Hayley kepada MTV.

Hayley bahkan tidak mempermasalahkan jika nantinya para penggemar Paramore akan menyukai Stay The Night.