Restoran Lokal Ala Meksiko “Sombrero” Kini Hadir di Grand Indonesia

24-08-2013 02:08:44 By Egon Saputra
img

Setelah membawa waralaba BonChon Chicken ke Indonesia dua tahun yang lalu, PT. Michelindo Food International kini meluncurkan brand restoran terbaru dengan ide yang lebih orisinil serta mengambil konsep Mexican meal yang diberi label “Sombrero”.

Perkenalan restoran baru ini ke khalayak umum ditandai dengan perhelatan grand opening Sombrero di Mall Grand Indonesia pada hari kamis, 22 Agustus 2013 kemarin. Acara hiburan yang berisi penampilan tari salsa hingga pembagian doorprize ini sangat menarik perhatian pengunjung, apalagi ditambah dengan hadirnya beberapa selebriti seperti Shireen Sungkar, Reza Rahadian, serta Restu Sinaga.

[slider crop="yes" slide1="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2013/08/sombrero-jakartavenue.jpg"][/slider]

Pada kesempatan tersebut, Michelle Surjaputra selaku CEO dari PT. Michelindo Food International menyatakan bahwa pemilihan konsep Meksiko lebih berdasarkan pada minimnya keberadaan restoran dengan konsep seperti ini di Jakarta. Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat menikmati hidangan Meksiko dengan mudah karena kini Sombrero menyediakan menu-menu tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.

Berbagai langkah telah ditempuh pihak manajemen restoran agar Sombrero dapat diterima oleh masyarakat luas, seperti menyesuaikan cita rasa hidangan dengan lidah Indonesia serta dengan memasang interior yang bertema kultur Meksiko. Adanya tujuan ini pun juga menjadikan acara grand opening Sombrero sebagai representasi dari sikap optimis PT. Michelindo Food International dalam mencapai hal tersebut di masa yang akan datang.

Text by Galih Gumelar Photo by Egon Saputra