300 Tenant Ramaikan Inc3redible Midnight Shopping Carnival Gandaria City

28-07-2013 06:07:22 By Egon Saputra
img

Bulan ramadhan memang bulan yang penuh berkah. Berkah pun melimpah buat para sale hunter di Jakarta. Baru saja (27/7) Gandaria City menggelar midnight sale bertajuk Incr3dible Midnight Shopping Carnival.

Menyambut ulang tahun Gandaria City yang ke 3, Incr3dible Midnight Shopping Carnival dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti Sale up to 80 % yang melibatkan 300 tenants serta penawaran menarik khusus bagi konsumen setia Gandaria City. Program itu meliputi Shop n’ Grab, PG Special Rewards dan Eat Pray Win Special Anniversary Edition.

Pada program Eat Pray Win “Good Dining, Good Deeds, Good Prizes”, pengunjung berkesempatan memenangkan Grand Prize Abu Dhabi Ferrari World Package untuk 2 orang selama 5 hari 3 malam Dubai Return Tickets bekerja sama dengan Malaysia Airlines serta beberapa hadiah menarik lainnya. Program Eat Pray Win akan berlangsung dari 15 Juli hingga 16 Agustus 2013, setiap hari Senin hingga Jumat. Kesempatan tersebut bisa didapatkan pengunjung melalui Lucky Dip yang dapat diperoleh melalui transaksi Rp 500.000 di Tenant Mainstreet Gandaria City seperti Sushi Tei, Pizza e Birra, Fook Yew, White Hunter, Tours Les Jours dan masih banyak lagi atau Rp 750.000 dengan menggabungkan bukti transaksi di Tenant Mainstreet dan Tenant Fashion, Beauty dan Aksesoris Gandaria City seperti Aigner, Armani Jeans, Furla, Mango, Tommy Hilfiger dan masih banyak lagi.

“Bulan Ramadhan tahun ini melalui program Eat Pray Win Gandaria City tidak hanya menghadirkan program dengan penawaran dan hadiah yang fantastis, namun juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk saling berbagi karena 2.5 % dari transaksi pengunjung para program Eat Pray Win akan didonasikan kepada Dompet Dhuafa.” Ungkap Zico, event and promotion manager Gandaria City lewat siaran pers.

Incr3dible Midnight Shopping Carnival pun dibuka pukul 8 malam. Meski hanya digelar semalam saja, namun antusias pengunjung yang hadir dapat dikatakan melebihi perkiraan. Baik itu yang hanya sekedar cuci mata maupun mereka yang benar-benar berjiwa Sale Hunter. Suasana Timur Tengah dari seluruh penjuru Gandaria City sepertinya sengaja dipilih untuk lebih memaknai bulan suci ramadhan.