Flight Experience Jakarta: Sensasi Menerbangkan Boeing 737

29-06-2013 01:06:45 By Egon Saputra
img

Kini Flight Experience hadir di Mall Gandaria City. Flight Experience merupakan perusahaan asal Selandia Baru yang menyediakan alat simulator penerbangan bagi mereka yang ingin menempa pendidikan pilot dan merupakan hiburan penerbangan terdepan dunia. Flight Experience adalah ‘Produk Berlisensi Resmi’ Boeing, disetujui oleh CASA (Civil Aviation Safety Authority) dan memiliki instruktur-instruktur berkualitas yang dapat menuntun Kamu merasakan sensasi kilat menjadi pilot.

Selain di Indonesia, Flight experience sudah tersebar di beberapa negara lainnya seperti Australia, Singapore, Bangkok, Hongkong, Kuwait, dan Paris. Simulator ini merupakan salah satu pesawat terpopuler dan paling banyak digunakan di dunia. Didesain semirip mungkin dengan aslinya, Boeing 737-800.  Menggunakan teknologi simulator PS4.5 yaitu teknologi simulator profesional teranyar bersertifikasi resmi dari Badan Penerbangan Sipil Selandia Baru. Lengkap dengan sistem navigasi Upper Display Unit (Upper DU) dan Lower Display Unit (Lower DU) yang terdiri dari N1 dan N2 Indicators.

Dilengkapi sistem visual yang dapat menampilkan kondisi cuaca dan waktu berbeda. Misal hujan, badai, matahari terbenam, kabut atau bersalju. Berteknologikan high fidetly 180, layar simulator dapat menampilkan bandara, cuaca dan permukaan bumi yang hampir akurat dengan aslinya dalam jarak pandang sampai 180 derajat. Ingin yang lebih menantang? Kamu bisa meminta skenario pernerbangan dengan failure engine maupun unfuctional hydrolic system . Turbulensi dan guncangan pesawat pun dapat dirasakan, berkat teknologi engine vibration indicators.

Pengunjung Flight Experience Gandaria City di Indonesia bisa dibilang beruntung, karena hanya di Indonesia saja yang store-nya menggunakan kerangka asli pesawat Mandala Airlines. Di Negara lain hanya sekedar panel room.

Paket yang ditawarkan oleh pengelola pun beragam. Mulai dari paket Scenic Flight seharga Rp 990.000 untuk dua kali penerbangan selama 30 menit sampai paket Ultimate senilai Rp 2.200.000 selama 90 menit. Terdapat 24.000 airport dari seluruh dunia yang bisa kamu kunjungi. Meski terbilang tidak murah, namun semua terbayarkan dengan pengalaman yang dirasakan.

Mengikuti jam operasional Gandaria City, silakan berkunjung dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya. Disarankan untuk reservasi seminggu sebelumnya, karena simulator ini selalu full booked.

Shop MG-28A, Ground Floor, South Main Street Gandaria City Mall Tel: 29236396 www.flightexperience.co.id