Usung Musik Elektronik Riot, Go Chic Ajak Penonton Java Rockin’land Berpesta

26-06-2013 06:06:05 By Egon Saputra
img

Java Rockin’ Land 2013 kedatangan beberapa band asal Taiwan, salah satunya adalah Go Chic. Band beranggotakan wanita-wanita ini sukses membuat Minggu malam penonton di panggung Chevrolet terasa “hot” .

Band yang beranggotakan Ariel (Voc) , Sarah (Bass, synth) dan Sonia (Synth, Guitar) ini selama satu jam membawakan lagu-lagu party dengan lirik-lirik hilarious. Alhasil, penonton yang hadir seolah tersihir oleh band yang dibentuk tahun 2007 tersebut.

Aksi lincah dan enerjik Aril di atas panggung memang selalu jadi perhatian khusus, namun di sisi lain mata penonton kali ini tertuju kepada sang Synthesizer. Sarah yang selalu terlihat tenang saat memadukan  melodi synth, ternyata mengundang rasa penasaran kaum Adam. Beberapa kali penonton meneriakan namanya dan meminta untuk bernyanyi. Meski malu-malu, Sarah tidak menggubris permintaan penggemarnya.

[slider crop="yes" slide1="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2013/06/go-chic-jrl-5.jpg" slide2="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2013/06/go-chic-jrl-1.jpg" slide3="http://jakartavenue.com/wp-content/uploads/2013/06/go-chic-jrl-7.jpg"][/slider]

Aril mengutarakan kebahagiaannya karena bisa diundang ke Java Rockin’ Land 2013. Sayang, kebahagiaan Aril itu tidak sebanding dengan jumlah penonton yang singgah. Karena lokasi yang cukup jauh dan hampir bertepatan dengan naiknya Sugar Ray ke atas panggung. “Thank you Jakarta, you’re so f*cking hot” tutup Aril.