Bakerzin: Love Sweets, Love Life

18-06-2013 04:06:35 By Muhammad Ishlah Alfath
img

Kebiasaan wanita setelah lelah menjalankan segala aktivitas dan pekerjaannya biasanya adalah menikmati waktu sendiri, berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga. Tempat yang dipilih untuk berkumpul adalah tempat dengan suasana yang nyaman untuk berlama-lama. Kesan ini yang ditunjukkan oleh Bakerzin, sebuah cafe yang terletak di Central Park Mall yang menghadap Taman Tribeca. Dengan mengusung konsep casual dining café specializing in desserts, di Bakerzin kamu bisa menikmat berbagai rasa manis dari food and beverage yang ditawarkan.

Food and Beverages

Sejak 10 tahun yang lalu, ada 4 cakes yang tetap bertahan dan menjadi andalan di Bakerzin yaitu Chocolate Amer, New York Cheesecake, Mango Mousse dan Napoleon serta Macarons yang sedang menjadi trend kuliner di Jakarta. Selain itu, pilihan menu utama untuk memanjakan lidah pengunjung berupa masakan yang memiliki cita rasa antara campuran berasal dari Eropa dan Asia. Menu utama yang disukai oleh pengunjung dan bisa kamu coba adalah Oxtail Fried Rice dengan ingredients berupa Nasi Goreng dengan rasa wijen, Buntut Goreng Tanpa Tulang serta Telor Mata Sapi dan juga Sayuran sebagai pelengkap. Kalau kamu penikmat dan pecinta kuliner pasta tapi bosan dengan olahan yang biasa saja? Kamu bisa mencoba Dorry Fillet Pasta pilihan ikan dorry yang di fillet serta dilapisi tepung roti dengan disajikan dengan tumis pasta, tomat potong dadu dan saus tomat yang kita rekomendasi untuk santap malam. Jangan khawatir akan kondisi kesehatan kamu karena di setiap masakan yang disajikan tanpa menggunakan MSG. Untuk mencairkan suasana berkumpul bersama teman-teman, keluarga ataupun menghabiskan waktu sendiri, kamu bisa sambil meminum Green Vegie Soda (Cucumber syrup, lime juice, dan soda dengan daun mint).

Interior

Bakerzin memiliki dua bagian ruangan yang terdiri dari indoor dan outdoor untuk pengunjung yang tidak merokok ataupun merokok. Pada setiap bagian ruangan terdapat unsur-unsur bunga sehingga menimbulkan karakter dan suasana feminin bagi pengunjung. Tema klasik pada interior juga cukup kuat dengan nuansa bangunan-bangunan tua eropa, salah satunya terdapat kaca-kaca besar di dinding Bakerzin. Lukisan yang berupa wallpaper frame flower menjadi ciri khas utama di setiap outlet Bakerzin, seperti pada outlet di Central Park Mall. Pengunjung dibuat nyaman dengan adanya kursi kayu rotan, sofa, meja kayu dengan ukiran pada kaki meja, pernak pernik khas bangunan klasik, serta rak bacaan di salah satu pilar yang terletak dibagian tengah. Namun sayangnya, komposisi peletakan antara kursi, meja dan sofanya tidak serasi yang dimana terkesan adanya dua cafe yang berbeda di dalam Bakerzin serta di salah satu sudut ruangan didapati bagian yang kurang dimanfaatkan. Untuk menikmati makanan dan suasana yang ditawarkan oleh Bakerzin, Silahkan datang ke Bakerzin Central Park Mall Jakarta Barat atau kunjungi websitenya di www.bakerzin.co.id untuk keterangan katalog. Central Park Mall Ground Floor 217 Jl. Let.Jend. S.Parman kav 28 T : 29200195 Muhammad Chandra Ardy (MCA)