Konvoi Keliling Jakarta di Road To Java Rockin’land 2013

30-05-2013 09:05:18 By Egon Saputra
img

Setelah sesi pertama penjualan tiket habis dalam waktu tidak lebih dari 48 jam, sesi kedua juga telah habis di bulan pertama, keriuhan akan tercipta melalui kejutan pre-event sebelum pesta sebenarnya berlangsung untuk membuat IM3 Java Rockin’land 2013 semakin menggelegar.

Road to Java Rockin’land yang tahun ini akan diselenggarakan dengan konsep konvoy keliling Jakarta yang diawali dan diakhiri dengan penampilan musisi Indonesia akan dimulai pertengahan bulan Juni tepat dua minggu sebelum pertunjukan yaitu pada 15 Juni hingga dua hari sebelum acara berlangsung tanggal 20 Juli nanti. Selain musisi Indonesia, akan tampil juga musisi Indonesia internasional di Pre-event yang dalam penyelenggaraannya akan terdapat penjualan tiket dengan paket harga spesial.

Perayaan musik rock persembahan Java Festival Production sebagai promotornya akan memberikan nuansa yang berbeda dengan varietas genre yang dipersiapkan. Dengan menggabungkan genre lain seperti pop rock, punk dan reggae sehingga menyuguhkan essensi yang lebih mengguncang. Demi merengkuh antusias semaksimal dan seluar biasa mungkin, pemusatan penampilan akan dilakukan di 7 panggung utama.