2 Mad Eatery: A Cozy Resto and Gallery

19-05-2013 05:05:50 By Egon Saputra
img

Ungkapan perasaan seseorang dapat dituangkan dalam beragam bentuk, salah satunya adalah karya seni. Karya seni adalah buah dari hasil pikiran dan emosi yang melahirkan beragam bentuk gerak, nada, syair dan nada, yang mengandung unsur-unsur keindahan dan dapat mempengaruhi perasaan orang lain.

Karya seni pun tidak lepas dari peran orang dibalik karya tersebut. Hal ini yang ingin diungkapkan oleh 2 Mad Eatery. Sebuah resto baru di kawasan Kemang yang menawarkan atmosfir baru dalam menikmati cita rasa kuliner. Yaitu menggabungkan sebuah konsep resto dan galeri. Di galeri 2 Mad Eatery ini kamu bisa menemukan berbagai stuff menarik hasil karya seni dan kreasi dari para desainer lokal.

Food and Beverages

Sebelum melihat-lihat ke Galeri yang terletak di lantai 2, engga ada salahnya mencoba food and beverages yang disajikan 2 Mad eatery. Pilihan menu Western dan Fusion Food jadi andalan 2 Mad Eatery untuk memanjakan lidah pengunjung. Untuk menu utama, kamu bisa Coba Wrapped Prawn & Tuna Roll with Pineapple Sambal dengan ingredients berupa Thin pancake, Tuna moose, prawn, mushroom dan capsicum. Kamu penggemar tomat tapi bosan dengan olahan yang itu-itu saja ? kamu bisa nikmatin Manhattan Tomato Soup. Sup tomat ini berasal dari pilihan tomat segar yang dicampur Dry Gin dan Cream. Untuk pilihan Grilled and Baked, Grilled Gindara Fish Fillet with Vegetable Grilled kita rekomendasi buat santap malam. 2 Mad Eatery juga menyajikan hidangan Pizza dengan pinggiran crispy, cocok untuk menemani waktu-waktu nongkrong bersama kerabat.

Panasnya kota Jakarta rasanya dapat dicairkan dengan Ice blend mango (Fruit jam mango, Strawberry bubble, mango pure) dan Tribecca Tiramisu Martini (Vodka vanilla, baileys, ice cream vanilla). Dua beverage tersebut jadi signature 2 Mad Eatery. Jangan harap kamu bisa menemukan classic cocktail dan international cocktail disini, pasalnya semua cocktail disini asli racikan 2 Mad.

Interior

2 Mad memiliki dua lantai. Lantai pertama atau lantai bawah, terdapat sebuah bar dan beberapa meja makan khusus disediakan bagi mereka yang hanya ingin memanjakan lidah. Lantai pertama ini pun didominasi oleh material kayu. Terpampang pula beberapa poster bertuliskan quote-quote menginspirasi.

Melangkah ke lantai atas, di lantai ini lah kamu dapat melihat macam-macam karya seni dari tangan-tangan kreatif desainer lokal seperti meja makan, meja ruang tamu, kursi, lemari, keranjang pakaian, poster, sofa, bantal dan jam dinding. Nuansa di lantai atas pun diadaptasi dari Madison Avenue, New York City dengan poster-poster Madison street-nya. Meski kebanyakan barang-barang di lantai ini adalah wood stuff, tapi beberapa barang ada juga yang berasal dari material logam dan keramik seperti tempat lilin serta terdapat barang yang terbuat dari kayu-kayu bekas kapal.

Namun sayang, di lantai ini pengunjung tidak bisa menikmati hidangannya sambil menikmati galeri, karena menjaga kebersihan dan eksklusifitas barang-barang tersebut. Berminat memiliki barang-barang dari galeri 2 Mad? silakan datang ke The Broadway Kemang Jakarta Selatan atau bisa cek katalognya di www.2madison.com

The Broadway Kemang Jl. Benda No. 46 B, Kemang Tel: 78833480