Feel Relax in Coffee Breath Cafe Kemang

06-05-2013 02:05:35 By Egon Saputra
img

Coffee Breath merupakan coffee shop dan cafe terbaru yang bisa menjadi pilihan kamu untuk ngopi atau sekedar meluangkan waktu kepenatan Kamu akibat kemacetan Jakarta dan sibuknya pekerjaan kantor. Coffee Breath mampu membius para pecinta kopi dengan aneka pilihan kopi lokal dan suasana yang nyaman.

Food and Beverages

Di kedai kopi hasil kolaborasi Dian Kusuma dan Lita Juswandani ini, kamu bisa menemukan aneka sajian kopi premium Indonesia seperti Toraja, Java Raung, Wamena, Luwak dan Lintong. Sajian kopi ini ditangani dengan baik oleh barista berkat mesin pembuat kopi espresso dan cappucino yang didatangkan khusus dari Amerika. Selain kopi lokal, Coffee Breath juga menyajikan berbagai minuman dingin yaitu Green Smooth, Lime Squash, Avocado dan masih banyak lagi. Sedangkan minuman panas ada Espresso, Cafe Mocha, Cafe Latte, Hazelnut Latte dan sebagainya. Menu makanan pun beragam, antara lain Cream Soup, Bitterballen, Salad, Kroket, Beef Oyster, Fish Steak yang dibalur mashed potato serta saus tartar dan aneka Cake. Mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000, Kamu sudah bisa menikmati beragam menu diatas.

Interior

Coffee Breath terdiri dari dua lantai. Lantai pertama untuk mereka yang sekedar duduk-duduk santai menikmati seduhan kopi maupun mengerjakan laporan kantor. Sedangkan lantai dua untuk menampung pengunjung yang datang dalam jumlah besar atau komunitas yang membutuhkan tempat untuk berinteraksi lebih lama dalam suasana yang santai.

Coffee Breath bukan sebatas tempat bertemu atau hangout saja tetapi ingin membawa pengunjung ke sebuah ruang gerak yang penuh kenyamanan dan rileks dalam menikmati kopi. Untuk mewujudkan suasana yang nyaman dan rileks itu pula lah interior Coffee Breath sengaja dibuat senyaman mungkin. Suasana homey dengan paduan warna wine dan hijau diisi oleh scrap book, novel, komik, majalah dan berbagai macam permainan seperti Uno dan Monopoly. Di lantai atas ada spot menarik yang harus dicoba, spot ini menyediakan meja panjang seperti di sebuah kedai dengan single seat. Selain itu spot ini juga menghadap langsung ke jalan. Dinding di lantai atas pun dihiasi oleh quote-quote menginspirasi serta foto-foto menarik. Bagi yang ingin nobar, sebuah LCD TV siap menemani keseruan kamu bersama kerabat.

Untuk weekdays, Coffee Breath buka pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. Weekend dari pukul 10:00 sampai 23:00 WIB.

The Broadway kemang Building Jalan Benda Raya No. 46