Pop Up Market : Bukti Spirit Enterpreunership Mahasiswa Prasetiya Mulya Business School

21-04-2013 03:04:19 By Egon Saputra
img

Pop Up Market kembali digelar. Setelah sukses dengan perhelatan pertamanya tahun lalu, di tahun kedua Pop Up Market menyuguhkan atmosfir baru. Selama tiga hari, 19 – 21 April 2013, acara tahunan yang digelar  mahasiswa program S1 Bisnis Prasetiya Mulya Business School ini mengusung konsep ‘5th Avenue New York’ .

Koleksi-koleksi Local Brand seperti Monstore, Elhaus, ZEVIN, Voyej, Shore dan Abbema Lombardi menghiasi level 5 West Mall, Grand Indonesia Shopping Town. Di hari pertama dan kedua, para pengunjung disajikan dengan Fashion Show dan Street Performance. Selain itu Accoustic Show dari mahasiswa Prasmul juga menambah suasana semakin enjoy. Sekitar 71 booth memadati area Pop Up Market 2013.

Sejak dibukanya program S1 Bisnis  di tahun 2005, Prasetiya Mulya sengaja mendidik generasi muda lebih kreatif agar tercipta Young Enterpreunership yang dapat membantu meningkatkan standar ekonomi nasional. Tak hanya itu saja, dengan adanya cara seperti otomatis akan berdampak besar bagi kemajuan bangsa. Ketua Pelaksana Pop Up Market 2013, Dimas Krisna, menargetkan jumlah pengunjung pada tahun 2013 lebih dari 14 ribu dengan terciptanya transaksi 2 – 3 kali lipat dibanding tahun lalu yang mencapai 2 milyar rupiah.