Toyota Ladies Day 2013 : Memaknai Hari Kartini dengan Safety Riding

21-04-2013 02:04:48 By Egon Saputra
img

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sebagai salah satu Club Otomotif yang dikenal aktif dalam kegiatan otomotif, pada hari sabtu 20 April 2013, menggelar sebuah acara bertajuk “Toyota Ladies Day, Dare to Dream”.

Acara ini merupakan wujud apresiasi dari TYCI kepada wanita Indonesia dalam memperingati hari Kartini. Toyota Ladies Day merupakan sebuah “Fun City Drive” dengan peserta wanita berkendara Toyota yang mencintai, menyukai dan gemar dengan kegiatan otomotif. Para peserta mendapatkan pengalaman berkendara yang baik dan benar dengan Coaching Clinic Safety Driving oleh salah satu pembalap nasional wanita, Alinka Hardianti. Selain itu para peserta diharapkan mengaplikasikan cara mengemudi dengan 3 S (Smart, Safe dan Shared the Road) .

Halaman gedung Toyota Astra Motor (TAM) Jl. Yos Sudarso menjadi start peserta berkendara menuju Kota Kasablanka. Di tempat ini mereka dimanjakan Beauty Class Caring Colours by Martha Tilaar. Para peserta diberikan edukasi dan tips agar tetap tampil cantik saat berkendara serta tetap segar meskipun sedang dalam aktivitas padat.

Setelah menikmati acara dan santap siang bersama, para peserta kembali menikmati fun drive menuju SPBU Pertamina Coco di jalan MT Haryono. Kali ini para peserta berkampanye BBM Non Bersubsidi kemudian mengisi seluruh kendaraan dengan bahan bakar non bersubsidi. Sampai akhirnya para peserta tiba di tujuan akhir yaitu Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, untuk menikmati Gala Dinner dan seminar Pengembangan Kepribadian oleh Tika Bisono Psi Mpsi. Tak hanya menarik secara fisik, namun juga sebagai wanita Indonesia harus memiliki karakter gigih dalam mencapai tujuan atau mimpinya. Seperti yang diterapkan oleh pahlawan emansipasi wanita, RA Kartini.